Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/08/2017, 16:00 WIB
Wisnubrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada kabar gembira bagi penggemar sneakers. New Balance memperkenalkan koleksi terbarunya, 574 Sport. Seri 574 adalah salah satu sepatu ikonik keluaran New Balance yang awalnya ditujukan sebagai sepatu lari.

Kini seri 574 diluncurkan kembali dalam bentuk yang lebih modern, namun tetap memiliki siluet off road running. Untuk menyesuaikan tren masa kini, maka sepatu ini dirancang dalam desain gabungan performance dan lifestyle, dengan tambahan teknologi bantalan agar nyaman dipakai.

New Balance 574 Sport memiliki bantalan Fresh Foam dan Abzorb crash pad pada bagian sol, sehingga empuk dipakai. Desain bagian lidah dan bootie sengaja diciptakan untuk tampilan slip-on, selain pemakaian material suede yang menjadi ciri khas sepatu ini. Untuk pemakaian di berbagai medan, material karet pada bagian outsole juga disempurnakan.

New Balance 574 Sportnew balance New Balance 574 Sport
574 Sport tersedia dalam dua pilihan warna, hitam atau premium black dan putih atau premium white nubuck. Detail bagian sol memiliki ciri khas hitam dan merah.

“Koleksi 574 Sport ini masuk dalam kategori sports – style”, kata Shinichi Kubota, VP Lifestyle and Enduring Purpose-New Balance dalam pernyataannya. “Tim desain kami telah menghadirkan kembali salah satu koleksi best-selling New Balance yang dapat dipakai setiap hari.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com