Kompas.com - 17/08/2017, 21:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Mencoba-coba berbagai posisi bercinta memang perlu dilakukan untuk mencegah kebosanan. Namun, jangan remehkan kepuasan yang bisa didapatkan dari posisi "standar" seperti misionaris -pria di atas, wanita di bawah.

Menurut pakar seksologi Annabelle Knight, gerakan dasar adalah kunci dari semua yang dibutuhkan agar perempuan mencapai klimaks. Jika ingin mudah mencapai orgasme, ia menyarankan untuk memilih posisi misionaris.

"Posisi misionaris sering diejek dan dipandang sangat standar, tapi ini adalah satu dari sedikit posisi yang memungkinkan rangsangan internal yang menyeluruh serta stimulasi eksternal, tanpa memerlukan tambahan jari atau alat bantu seks," katanya.

Alasan misionaris dianggap sebagai posisi terbaik bagi wanita karena adanya rangsangan klitoris yang turut serta dalam posisi tersebut.

Dalam sebuah survei di Inggris, ternyata 21 persen pasangan mengaku paling menyukai posisi misionaaris ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.