Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/08/2017, 09:57 WIB
Wisnubrata

Penulis

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Pernahkah Anda mengenakan motif bunga-bunga? Banyak pria mungkin akan mengatakan tidak. Apalagi bila motif itu ada di celana Anda. Motif yang sering diidentikkan dengan wanita ini dihindari para pria agar tidak merusak kesan kejantanannya.

Tapi rumus tersebut tidak berlaku untuk petarung bebas Conor McGregor yang akan menghadapi Floyd Mayweather di ring tinju tanggal 26 Agustus mendatang. McGregor menunjukkan bahwa motif bunga pun bisa digunakan menutup kaki para pria macho asal dikenakan secara benar.

Dalam beberapa penampilannya, selain mengenakan jas rapi yang mewah, McGregor juga kerap mengenakan celana bermotif bunga dari desainer kenamaan. Terakhir, ia memadankan kaus v-neck polos dengan celana biru langit dengan motif bunga biru tua. Ia tidak mengenakan ikat pinggang sehingga tampilan itu berkesan bersih.

Untuk menyempurnakannya, McGregor memilih sepasang sneakers navy boat dan arloji yang harganya mungkin lebih mahal dari mobil Anda.

Pada kesempatan lain, petarung asal Irlandia itu mengenakan celana putih dengan motif bunga berwarna hitam, dipadukan kaos berkerah warna hitam polos dan sandal Gucci warna hitam.

 

Arriving for a late night training session in @beatsbydre!

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on Aug 18, 2017 at 2:52pm PDT

Selain koleksi celana motif bunga, McGregor juga kerap tampil dengan baju motif serupa, yakni floral.

 

August x McGregor

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on Aug 9, 2017 at 8:57am PDT

Beberapa pengamat menyebut, McGregor bisa melakukan itu karena dia seorang juara dan orang bahkan mengelu-elukannya sebagai The King of Ireland, Sang Raja Irlandia. Namun mengingat apa yang dipakainya sering ditiru orang lain, maka bisa jadi motif celana bunga-bunga akan kita temui juga dalam waktu dekat.

 

Family

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on Aug 12, 2017 at 1:56am PDT

Nah, bila Anda termasuk yang doyan mengikuti gayanya, cermatlah dalam memadukan motif itu dengan atasan dan sepatu yang Anda kenakan. Dan yang lebih penting, tetaplah percaya diri saat mengenakannya, seperti ditunjukkan Sang Raja.

 

Confidence.

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on Jul 15, 2017 at 2:04pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com