Kompas.com - 22/08/2017, 14:21 WIB
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang makan siang biasanya kita ditawari oleh office boy untuk membeli makanan bila kita sedang berada di kantor. Budaya tersebut seolah menjadi keseharian orang-orang kantoran yang enggan repot untuk membeli makanan sendiri ke luar kantor.

Makanan yang dipesan umumnya adalah makanan-makanan yang berada di sekitar kantor yang kita sudah tahu menunya dan berapa harganya.

Namun pernahkah Anda merasa bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Nah, bila Anda ingion sesuatu yang berbeda, aplikasi Berrykitchen.com memungkinkan Anda memesan makanan racikan para chef ngetop.

Melalui Berrykitchen.com ini, Anda bisa memesan makanan seperti yang dimasak oleh chef-chef kenamaan antara lain Juna Rorimpandey, Bara Pattiradjawane, Edwin Lau, Vindy Lee, Oscar Wijaya, Yuda Bustara dan Opik.

Masing-masing chef memiliki konsep yang berbeda. Chef Edwin Lau misalnya, membawa konsep diet katogenik, yang dijual dalam bentuk paket yang berisi 12 makan siang, 12 makan malam, 24 avocadrink, yakni minuman yang terbuat dari alpukat segar.

Masing-masing makanan akan diberi label nomor, nomor 1 untuk makan siang dan nomor 2 untuk makan malam. Menu akan berganti setiap harinya sesuai dengan program diet katogenik.

"Di menu-menu saya, bagi yang sedang atau ingin menjalankan diet katogenik, ini sangat membantu," kata Edwin saat menghadiri Berrykitchen Chef Special di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Selain itu, ada juga Chef Juna Rorimpandey yang menawarkan menu antara lain, gruyere mac and cheese, bebek goreng paniki, togarashi crusted chicken dan cumi petai telur asin. Chef Juna pun menawarkan nasi kuribo Manado yang bisa dipesan untuk disantap bersama mulai dari 5, 10 hingga 15 orang.

Baca: Chef Juna, Bad Boy yang Tak Sengaja Belajar Masak

Untuk memastikan makanan yang dimasak oleh chef-chef yang dimiliki Berrykitchen sama dengan yang dimasak olehnya, Juna mencoba memesan makanannya sendiri melalui aplikasi Berrykitchen.com.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.