Kompas.com - 24/08/2017, 04:22 WIB
|

New York, Kompas.com - Punya waktu sekitar tiga jam di New York sebelum bersiap menuju bandara untuk kembali ke Jakarta tidak saya sia-siakan.

Dari sejumlah daftar tempat untuk didatangi, saya memutuskan untuk ke toko skateboard Supreme di Lafayette St. Saya penasaran dengan fenomena toko ini.

Dari Javits Center, tempat diselenggarakannya pameran dagang NY NOW 2017 yang ditutup, Rabu (23/8/2017) pukul 14.00, saya menuju stasiun terdekat dengan berjalan kaki.

Dengan berjalan kaki menuju stasiun, saya baru sadar kenapa warga New York gemar sekali membeli sepatu olahraga.

Perjalanan dari satu titik ke stasiun dan menuju stasiun berikutnya memang nyaman jika ditunjang sepatu olahraga yang nyaman di kaki.

(Baca Juga: 10 Jualan Aneh di eBay, dari Batu Bata Supreme hingga Sisa Roti)

Tapi, lupakan sejenak tentang konsumsi sepatu olahraga warga New York. Lain kali saja kita bahas. Sekarang kita bahas rencana menuju Supreme New York yang fenomenal itu.

Setelah berganti subway, saya sampai di Stasiun Broadway-Lafayette St. Butuh waktu 30 menit perjalanan saya.

Tak perlu penanda

Rombongan milenial beristirahat setelah berjam-jam antre masuk toko skateboard Supreme di Lafayette St, NEw York.                         Kompas.com/Wisnu Nugroho Rombongan milenial beristirahat setelah berjam-jam antre masuk toko skateboard Supreme di Lafayette St, NEw York.
Tidak sulit mencari toko Supreme. Selain ada Google Maps yang tahu semua tempat bahkan terpencil sekali pun, apa yang saya dapati di Lafayatte St mengantar langkah kaki saya ke toko itu.

Keluar stasiun, saya dapati rombongan milenial tampak puas dengan barang-barang yang mereka beli di Supreme.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.