Kompas.com - 27/08/2017, 09:45 WIB
Floyd Mayweather Jr (kiri) untuk pertama kalinya berhadapan muka dengan petarung UFC Conor McGregor dalam jumpa pers di Staples Center, Los Angeles, California, 11 Juli 2017. Mereka akan beradu kekuatan di atas ring tinju pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, Nevada. GENE BLEVINS/AFPFloyd Mayweather Jr (kiri) untuk pertama kalinya berhadapan muka dengan petarung UFC Conor McGregor dalam jumpa pers di Staples Center, Los Angeles, California, 11 Juli 2017. Mereka akan beradu kekuatan di atas ring tinju pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, Nevada.
Penulis Wisnubrata
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa saat lagi, Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan bertanding di ring tinju T-Mobile Arena Las Vegas untuk menentukan siapa yang layak disebut juara. Namun pertarungan keduanya sebenarnya sudah berlangsung lama, baik itu lewat perang kata-kata atau gaya busana.

Nah, dari sisi penampilan, siapakah yang keluar sebagai pemenangnya? GQ.com menyandingkan keduanya dalam kontes busana, dan berikut penilaiannya:

Ronde 1: Gaya Latihan

Mayweather vs McgregorGQ Mayweather vs Mcgregor

Salah satu pilihan saat berlatih tinju adalah celana pendek di atas lutut dan kaos tanpa lengan seperti yang dikenakan Mayweather. Sementara celana renang Dolce & Gabbana yang dipakai McGregor kurang tepat untuk aktivitas itu.

Ronde 1 dimenangkan Mayweather.

Ronde 2: Celana Motif

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mayweather vs McgregorGQ Mayweather vs Mcgregor

Kedua petarung ini tahu bagaimana mengenakan celana bermotif, yakni memadukannya dengan atasan dan sepatu yang simpel. Namun saat Mayweather mengenakan celana yang lebih macho dengan motif loreng tentara, McGregor lebih flamboyan dengan motif bunga.

Ronde 2 dimenangkan Mayweather.

Ronde 3: Tampilan Juara

Mayweather vs mcgregorGQ Mayweather vs mcgregor

Para juara dan raja boleh tampil seenaknya. namun masyarakat tetap menilai mana yang lebih pantas. Perpaduan jaket dan sepatu boots kulit buaya memang mengesankan. Namun sat dipakai nonton pertandingan, hal itu terlihat aneh. Mayweather tentu tidak sedang berada di penangkaran reptil. Sedangkan McGregor, meski tak kalah aneh, lebih menunjukkan kelasnya sebagai Sang Raja saat memakai celana motif dan jaket tebal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.