Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Rajin Bersih-bersih Rumah Lebih Sexy di Mata Wanita

Kompas.com - 28/08/2017, 19:30 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Bayangan romantis Anda dengan pasangan barangkali adalah makan malam berdua dengan cahaya lilin diiringi lagu-lagu cinta. Bayangan itu tidak salah. Namun ada acara yang sama efektifnya untuk membuat Anda terlihat sexy di mata pasangan, yakni dengan memegang sapu dan pel, lalu membersihkan rumah.

Hal tersebut merupakan temuan utama dari survei LG  bulan Agustus ini yang menyatakan bahwa pria maupun wanita menganggap pasangannya menggairahkan saat sedang melakukan pekerjaan rumah.

Survei yang melibatkan 1.000 orang Amerika Serikat berusia di atas 18 tahun ini dianggap mengejutkan, terutama soal bagaimana seseorang yang "menyapu dan mengepel lantai" menjadi tampak menggairahkan.

Menurut survei tersebut, mayoritas responden merasa bergairah saat pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun, dampak terhadap wanita lebih tinggi dengan presentase 57 persen, dibanding pria yang hanya 46 persen.

Sebanyak 55 persen responden wanita juga mengatakan bahwa mereka lebih memilih pasangan mereka mengirimkan foto ketika sedang membersihkan rumah, daripada berpose dengan pakaian sexy.

Baca: Benarkah Pria yang Sudah Menikah Lebih Menggairahkan?

A young woman cleans the kitchen cabinets. Rubber gloves on her hands. For cleaning using cleaning fluid and clothdjedzura A young woman cleans the kitchen cabinets. Rubber gloves on her hands. For cleaning using cleaning fluid and cloth
Selain itu, hampir separuh dari orang-orang yang hidup bersama pasangan mereka mengaku   lebih memilih mendapatkan layanan pekerjaan rumah gratis selama sebulan daripada diberi hadiah mahal, dan 48 persen wanita mengatakan bahwa mereka lebih suka terbebas dari pekerjaan rumah daripada diberi perhiasan.

Membersihkan dan membereskan rumah, dalam keluarga yang tidak memiliki pembantu, dianggap sebagai bentuk perhatian bagi pasangannya. Sehingga tugas ini memunculkan perasaan cinta terhadap mereka yang mengerjakannya.

Maka tidak heran bahwa 17 persen orang lebih suka bila pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah setelah bertengkar daripada meminta maaf. Dan bila Anda sedang marah, ternyata tidak mengerjakan pekerjaan rumah atau asal-asalan dalam mengerjakannya dianggap sebagai bentuk balas dendam.

Nah, jika Anda masih lajang, penelitian ini masih berlaku untuk Anda: Hampir 60 persen responden menganggap bahwa seseorang yang rajin mengerjakan pekerjaan rumah akan memiliki permainan lebih baik di ranjang. Mereka detail dan pandai "membersihkan" daerah-daerah yang tersembunyi...

Baca: 9 Trik Membangkitkan Gairah Wanita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com