Kompas.com - 06/09/2017, 09:31 WIB
Vicky Xipolitakis dengan pakaian uangnya berkeliling New York instagramVicky Xipolitakis dengan pakaian uangnya berkeliling New York
Penulis Wisnubrata
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Berbagai cara dilakukan orang untuk mencari perhatian. Salah satunya dalam hal berpakaian. Seorang model Playboy asal Argentina misalnya, mencari publisitas dengan berjalan-jalan di Kota New York tanpa mengenakan baju, tapi menutupi tubuhnya dengan uang.

Vicky Xipolitakis, 31, merekam dirinya saat melakukan aksi itu. Ia menyebut ini sebagai gerakan sosial, di mana dalam videonya ia membiarkan orang-orang di stasiun kereta bawah tanah untuk mengambil lembaran dollar dari tubuhnya.

“Saya berdandan menutupi tubuh dengan uang supaya orang bisa mengambil seberapa yang mereka butuhkan,” ujarnya. “Kehidupan ini telah memberi saya banyak rejeki. Kini saatnya melakukan sesuatu untuk orang lain. Uang untuk semua orang... bagi para gelandangan.”

 

La vida me dio mucho, esta vez me toca a mí.... #MoneyParaTodos!!!! #Homeless #Subway #Ny

A post shared by Victoria Xipolitakis (@victoriajesusxipolitakis) on Sep 3, 2017 at 11:14am PDT

Bom seks asal Buenos Aires itu termasuk model yang sering diberitakan. Tahun 2015 lalu, ia menyebabkan dua orang pilot dipecat karena membiarkannya berada di kokpit saat pesawat tingal landas.

Ia dikenai denda lebih dari 1.100 dollar AS dan diwajibkan menjalani hukuman layanan masyarakat selama 18 bulan.

Namun lewat kepopuleran dan aksinya, ia mendapatkan banyak uang lewat Instagram yang memiliki ribuan followers.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X