Kompas.com - 22/09/2017, 14:08 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembukaan kembali gerai resmi sepatu Vans di Indonesia disambut antusias para penggemarnya. 

Rio (24) baru saja keluar dari gerai sepatu Vans di Grand Indonesia. Dia menenteng tas berisi sepasang sepatu Vans Classic yang baru dibeli. Raut wajahnya sumringah. "Saya seneng banget sih Vans buka lagi di Indonesia," kata Rio yang memakai waktu makan siangnya untuk bertandang ke gerai Vans, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Pembukaan kembali gerai Vans, kata dia, mempermudah untuk tetap membeli barang asli tanpa harus memesan lewat daring. Dia pun lebih leluasa untuk memilih sepatu tipe apa yang akan dibeli.

"Kalau lewat online kan takut enggak cocok atau resiko lain-lain," sambung Rio. Beruntung, tambah Rio, dia datang hari ini. Sebab, pada pembukaan gerai Vans pada Kamis (21/9) kemarin, pengunjung membludak hingga ke luar.

Kondisi itu pun diakui Opa, salah satu pramuniaga di gerai Vans. Pembukaan gerai Vans kemarin penuh pengunjung lantaran rasa penasaran dengan gerai baru sepatu sneaker canvas ini.

"Karena memang baru setelah beberapa lama enggak beroperasi," kata Opa.

Pengunjung melihat koleksi sepatu di gerai Vans, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/9/2017).KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Pengunjung melihat koleksi sepatu di gerai Vans, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/9/2017).
Pantauan Kompas Lifestyle, kondisi gerai hari ini tidak terlalu ramai seperti kemarin. Walau pengunjung masih memenuhi area dalam gerai, tetapi pengunjung masih leluasa untuk berkeliling melihat koleksi-koleksi lain. Hanya saja, di bagian depan toko masih ditaruh pembatas untuk antrean.

Pada pembukaan kemarin, Vans Classic menjadi incaran para pengunjung. Koleksi ini dianggap sebagai penanda identitas dari sepatu Vans. Selain itu, model ini pun dianggap tak ketinggalan zaman, karena memang masih dianggap pas dipakai generasi berbeda.

"Classic ini kan memang ciri khas Vans dan pengunjung dari kemarin memang memburu Vans Classic ini," tambah Opa.

Selain itu, pengunjung juga mencari Vans Peanuts, mulai dari tipe Old Skool berwarna kuning hitam hingga Classic Slip On berwarna pink.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.