Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembukaan Kembali Gerai Vans di Jakarta Disambut Antusias

Kompas.com - 22/09/2017, 14:08 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembukaan kembali gerai resmi sepatu Vans di Indonesia disambut antusias para penggemarnya. 

Rio (24) baru saja keluar dari gerai sepatu Vans di Grand Indonesia. Dia menenteng tas berisi sepasang sepatu Vans Classic yang baru dibeli. Raut wajahnya sumringah. "Saya seneng banget sih Vans buka lagi di Indonesia," kata Rio yang memakai waktu makan siangnya untuk bertandang ke gerai Vans, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Pembukaan kembali gerai Vans, kata dia, mempermudah untuk tetap membeli barang asli tanpa harus memesan lewat daring. Dia pun lebih leluasa untuk memilih sepatu tipe apa yang akan dibeli.

"Kalau lewat online kan takut enggak cocok atau resiko lain-lain," sambung Rio. Beruntung, tambah Rio, dia datang hari ini. Sebab, pada pembukaan gerai Vans pada Kamis (21/9) kemarin, pengunjung membludak hingga ke luar.

Kondisi itu pun diakui Opa, salah satu pramuniaga di gerai Vans. Pembukaan gerai Vans kemarin penuh pengunjung lantaran rasa penasaran dengan gerai baru sepatu sneaker canvas ini.

"Karena memang baru setelah beberapa lama enggak beroperasi," kata Opa.

Pengunjung melihat koleksi sepatu di gerai Vans, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/9/2017).KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Pengunjung melihat koleksi sepatu di gerai Vans, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/9/2017).
Pantauan Kompas Lifestyle, kondisi gerai hari ini tidak terlalu ramai seperti kemarin. Walau pengunjung masih memenuhi area dalam gerai, tetapi pengunjung masih leluasa untuk berkeliling melihat koleksi-koleksi lain. Hanya saja, di bagian depan toko masih ditaruh pembatas untuk antrean.

Pada pembukaan kemarin, Vans Classic menjadi incaran para pengunjung. Koleksi ini dianggap sebagai penanda identitas dari sepatu Vans. Selain itu, model ini pun dianggap tak ketinggalan zaman, karena memang masih dianggap pas dipakai generasi berbeda.

"Classic ini kan memang ciri khas Vans dan pengunjung dari kemarin memang memburu Vans Classic ini," tambah Opa.

Selain itu, pengunjung juga mencari Vans Peanuts, mulai dari tipe Old Skool berwarna kuning hitam hingga Classic Slip On berwarna pink.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com