Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Sneakers Mahal di "Sneaker Week" Mal Gandaria City

Kompas.com - 22/09/2017, 15:13 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Semakin langka suatu barang, maka harganya akan semakin mahal. Sepertinya ungkapan itu berlaku juga untuk beberapa sneakers yang saat ini digandrungi banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Dalam acara pekan sneaker di mal Gandaria City Hall yang diselenggarakan hingga 23 September 2017 tersebut, dipamerkan beberapa sneaker yang harganya tak bisa dibilang. Berikut ini beberapa sneakers yang Kompas Lifestyle temukan.

1. Louis Vuitton Kanye West Don Red

Di Sneaker Week, sepatu berwarna merah ini dibanderol di harga Rp 35 Juta. Seperti dilansir dari laman Kixclusive, Louis Vuitton Kanye West Don Red adalah hasil kolaborasi antara icon hip-hop Kanye West dengan rumah mode Prancis Louis Vuitton.

Nama Don pada sneaker tersebut diambil dari nama manajer Kanye West yakni Don C. Sneaker tersebut menampilkan bagian atas monokromatik dengan kulit premium dan dengan penutup berlapis di belakangnya untuk memudahkan Anda menyelipkan celana di dalamnya.

(Baca juga:Sneaker Week Hadirkan Koleksi Vans x Thrasher)

2. Nike Air Jordan 5 Tokyo 23

Sepatu berwarna kuning ini dibanderol di harga Rp 50 Juta. Seperti dilansir dari laman Sneakerbardetroit, Air Jordan Tokyo 23 menggambarkan Shibuya Ward of Japan dengan simbol 23 yang unik.

Nike Air Jordan 5 Tokyo 23 Limited menampilkan tampilan warna kuning mencolok dengan lidah sepatu berwarna silver metalik akan menarik perhatian siapa pun orang yang melihatnya.

Dari sepatu, tas, baju topi, hingga aksesoris lainnya, dijajakan pada acara Sneaker Week  di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017). Berbagai macam merek seperti Adidas, Nike, Vans, Bathing Ape dan lain-lain dijajakan dalam acara yang  berlangsung hingga 23 September mendatang.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Dari sepatu, tas, baju topi, hingga aksesoris lainnya, dijajakan pada acara Sneaker Week di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017). Berbagai macam merek seperti Adidas, Nike, Vans, Bathing Ape dan lain-lain dijajakan dalam acara yang berlangsung hingga 23 September mendatang.
3. Nike Air Jordan 4 KAWS

Air Jordan 4 KAWS adalah kolaborasi sepatu edisi terbatas antara merk Jordan dan seniman grafiti KAWS. Sepatu dengan warna dominan abu-abu ini dibanderol dengan harga Rp 23,5 Juta. Seperti dilansir dari laman Sneakernews, sepatu ini dirilis secara global pada 31 Maret 2017 seharga 350 Dollar Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com