Kompas.com - 23/09/2017, 20:00 WIB
Hoka One One Challenger ATR 3 KOMPAS.com/IWAN SUPRIYATNAHoka One One Challenger ATR 3
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Produk sepatu lari dari Amerika Serikat, Hoka One One dikenal memiliki banyak keunggulan sebagai sepatu lari. Salah satunya adalah alas dan bantalan sepatu yang lebih tebal dibanding sepatu merek lain.

Misalnya saja, model Hoka One One Challenger ATR 3 yang memiliki bantalan lebih tebal 4 milimeter dari ukuran bantalan sepatu running pada umumnya.

Menurut General Manager Hoka One One, Siddhart Bansali, tingkat ketebalan yang lebih itu untuk memberikan efek lebih empuk, cepat dan stabil saat dikenakan.

"Sepatu ini sangat baik digunakan di pegunungan, jalan raya dan di manapun. Disebut sebagai Clifton-nya lari lintas alam," kata Siddhart dalam peluncuran sepatu Hoka One One di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Teknologi geometri midsole Hoka dan midsole rocker diklaim menghasilkan pijakan yang lembut dan pegasnya akan terasa di kaki bagian tengah sehingga lebih nyaman, baik saat digunakan di jalan raya maupun di lintas alam.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, sepatu Hoka One One telah mendapat penghargaan dunia atas terobosan dalam fitur produk-produknya.

Selain alas bantalannya yang lebih tebal, koleksi Hoka One One memiliki warna warna cerah yang beragam, disertai dengan polesan motif 3D yang mampu menarik perhatian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski sepatu ini cukup tebal, namun menurut Siddhart, Hoka One One tetap ringan jika dikenakan saat berlari atau berjalan.

Hal tersebut dibuktikan oleh Michael Wardian yang merupakan pemegang rekor dunia ultra marathon. "Bagi saya yang gemar lari lintas alam, sepatu ini ringan dan mampu menghadapi medan-medan yang tak mudah," tutur pria yang biasa disapa Mike ini.

Sepatu Hoka One One kini secara resmi bisa didapatkan di toko perlengkapan olahraga ternama di kota-kota besar. Range harganya berkisar antara Rp 1,5 Juta sampai Rp 2 Juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.