Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Lari Hoka One One Punya Bantalan Lebih Tebal

Kompas.com - 23/09/2017, 20:00 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Produk sepatu lari dari Amerika Serikat, Hoka One One dikenal memiliki banyak keunggulan sebagai sepatu lari. Salah satunya adalah alas dan bantalan sepatu yang lebih tebal dibanding sepatu merek lain.

Misalnya saja, model Hoka One One Challenger ATR 3 yang memiliki bantalan lebih tebal 4 milimeter dari ukuran bantalan sepatu running pada umumnya.

Menurut General Manager Hoka One One, Siddhart Bansali, tingkat ketebalan yang lebih itu untuk memberikan efek lebih empuk, cepat dan stabil saat dikenakan.

"Sepatu ini sangat baik digunakan di pegunungan, jalan raya dan di manapun. Disebut sebagai Clifton-nya lari lintas alam," kata Siddhart dalam peluncuran sepatu Hoka One One di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Teknologi geometri midsole Hoka dan midsole rocker diklaim menghasilkan pijakan yang lembut dan pegasnya akan terasa di kaki bagian tengah sehingga lebih nyaman, baik saat digunakan di jalan raya maupun di lintas alam.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, sepatu Hoka One One telah mendapat penghargaan dunia atas terobosan dalam fitur produk-produknya.

Selain alas bantalannya yang lebih tebal, koleksi Hoka One One memiliki warna warna cerah yang beragam, disertai dengan polesan motif 3D yang mampu menarik perhatian.

Meski sepatu ini cukup tebal, namun menurut Siddhart, Hoka One One tetap ringan jika dikenakan saat berlari atau berjalan.

Hal tersebut dibuktikan oleh Michael Wardian yang merupakan pemegang rekor dunia ultra marathon. "Bagi saya yang gemar lari lintas alam, sepatu ini ringan dan mampu menghadapi medan-medan yang tak mudah," tutur pria yang biasa disapa Mike ini.

Sepatu Hoka One One kini secara resmi bisa didapatkan di toko perlengkapan olahraga ternama di kota-kota besar. Range harganya berkisar antara Rp 1,5 Juta sampai Rp 2 Juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com