Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2017, 12:38 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Kita tentu tahu siapa Neymar Jr dan Lewis Hamilton. Neymar, mantan penyerang Barcelona yang kini bermain untuk PSG adalah bintang dengan penghasilan 37 juta dollar AS atau 500 milyar rupiah tahun ini. Sedangkan Hamilton yang merupakan pebalap Formula One memiliki penghasilan 46 juta dollar AS atau sekitar 600 milyar rupiah.

Yang menarik, sebagai selebriti, keduanya mulai tampil mengenakan pakaian rancangan desainer dunia dalam banyak kesempatan. Mereka antara lain ditemui pada pesta LOVE x Miu Miu dan pagelaran Tommy Hilfiger TOMMYNOW Fall 2017 di London Fashion Week, Senin minggu lalu.

Di London, Neymar dan Hamilton menghadiri beberapa acara bersama supermodel asal Hungaria, Barbara Palvin.

 

Last nights swag...@neymarjr #tommynow #LFW

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on Sep 20, 2017 at 2:02am PDT

Baik Neymar maupun Hamilton memiliki selera unik soal pakaian. Hamilton dengan berani mengenakan baju bergaris warna-warni keluaran United Colors Of Benetton, sementara Neymar memilih jaket dan celana denim pada acara Tommy.

Pada pesta LOVE x Miu Miu, keduanya berganti kostum, dimana Hamilton mengenakan sweater Homme bergaya tahun 80-an dengan celana denim hitam, sedangkan Neymar memakai jaket bomber Supreme x Louis Vuitton, kaos putih, topi hitam, dan celana denim putih ketat.

 

My bro ???????? #Repost @lewishamilton ??? It's Lit???????? #LFW

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on Sep 19, 2017 at 11:20am PDT

Neymar kemudian terbang kembali ke Paris Rabu minggu lalu. Pesepakbola asal Brasil ini belakangan mulai tampil lebih modis, meskipun memiliki gaya yang sedikit berbeda dibanding Cristiano Ronaldo atau David Beckham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com