5 Cara Tampil Lebih Menarik Pada Aplikasi Kencan

Kompas.com - 26/09/2017, 14:00 WIB
Ilustrasi foto profil RidofranzIlustrasi foto profil
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Menarik perhatian dari lawan jenis di aplikasi kencan online adalah suatu hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Apalagi di aplikasi terdapat banyak sekali kandidat-kandidat lain yang memasangkan foto profil terbaiknya.

Maka, mau tidak mau Anda juga harus memasang foto terbaik untuk menarik perhatian lawan jenis. Jangan harap bisa menarik perhatian kalau foto yang ditampilkan hanyalah foto profil seperti foto kartu identitas diri atau foto KTP.

Dilansir dari laman Mens Fitness, terdapat cara-cara efektif yang disarankan para pengelola situs kencan online seperti eHarmony, Match, OKCupid dan Engsel untuk menarik perhatian dari lawan jenis, dan apa saja yang bisa dilakukan untuk segera mendapatkan pasangan.

1. Tambahkan foto profil

Jangan hanya memajang satu foto profil saja. Menambah satu foto lagi akan meningkatkan kemungkinan Anda disapa orang lain menjadi dua kali lipat. Bila kita menampilkan 10 foto atau lebih, maka kemungkinan itu bertambah menjadi empat kali lipat.

Dari foto profil yang Anda pajang, foto-foto yang berkaitan dengan hobi olahraga kemungkinan mendapatkan "like" sebesar 45 persen, dan foto bernuansa hitam putih kemungkinan akan disukai dengan persentase lebih tinggi.

2. Senyum tapi jangan terlalu lebar

Berikanlah senyum terbaikmu, tetapi jangan memperlihatkan terlalu banyak gigi saat tersenyum. Mereka yang memiliki senyum indah kemungkinan untuk mendapatkan "like" lebih besar 43 persen.

Baca juga: Cara Memilih Foto Keren untuk Profil di Media Sosial

3. Tunjukkan Anda bisa menertawakan diri sendiri

Profil yang menunjukkan Anda bisa menerima kekurangan sendiri akan lebih disukai sebesar 4 persen. Menerima kekurangan menunjukkan Anda seorang yang dewasa dan bisa menerima orang lain apa adanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber MenFitness
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X