Kompas.com - 27/09/2017, 11:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Huffington PostPangeran Harry dan Meghan Markle.

KOMPAS.com - Setelah menutup diri dari publik cukup lama, akhirnya Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle tampil perdana di publik sebagai sepasang kekasih.

Keduanya berada di Toronto awal pekan ini untuk menghadiri Invictus Games, ajang perlombaan olahraga bagi veteran perang yang terluka dan menyandang disabilitas.

Pangeran Harry merupakan sosok yang mendirikan yayasan Invictus Games Foundation di London, Inggris, tahun 2014.

Harry dan Markle duduk bersama menonton pertandingan tennis kursi roda. Mereka datang ke stadion berdua bergandengan tangan dan tampak mesra sepanjang pertandingan.

Pasangan ini sebenarnya sudah mengonfirmasi menjalin hubungan pada November 2016, tetapi mereka sangat jarang tampil berdua.

Pangeran Harry dan Meghan MarkleHuffington Post Pangeran Harry dan Meghan Markle
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, Markle mengatakan bahwa ia dan Pangeran Harry saling jatuh cinta.

"Ya, kami berpasangan. Kami jatuh cinta. Akan ada waktunya bagi kami untuk maju dan menampilkan diri kami, serta cerita kami. Tapi, saya harap orang mengerti bahwa saat ini adalah waktu kami beruda. Ini adalah hal yang membuatnya istimewa. Kami sangat bahagia, dan secara personal saya menyukai cerita cinta yang hebat," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wanita yang membintangi serial Suits ini mengatakan mereka diam-diam mulai berkencan setelah saling berkenalan di bulan Juli 2016.

"Kami berusaha untuk diam-diam selama 6 bulan sebelum akhirnya muncul di berita. Menurut saya tidak ada yang berubah dari diri saya. Saya tetap orang yang sama," katanya.

Baru-baru ini pasangan ini baru kembali dari Botswana, Afrika, untuk merayakan ulang tahun Markle yang ke-36. Beredar rumor bahwa pasangan ini akan mengumumkan pertunangannya, tapi publik tampaknya masih harus menunggu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.