Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2017, 11:24 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Setelah menutup diri dari publik cukup lama, akhirnya Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle tampil perdana di publik sebagai sepasang kekasih.

Keduanya berada di Toronto awal pekan ini untuk menghadiri Invictus Games, ajang perlombaan olahraga bagi veteran perang yang terluka dan menyandang disabilitas.

Pangeran Harry merupakan sosok yang mendirikan yayasan Invictus Games Foundation di London, Inggris, tahun 2014.

Harry dan Markle duduk bersama menonton pertandingan tennis kursi roda. Mereka datang ke stadion berdua bergandengan tangan dan tampak mesra sepanjang pertandingan.

Pasangan ini sebenarnya sudah mengonfirmasi menjalin hubungan pada November 2016, tetapi mereka sangat jarang tampil berdua.

Pangeran Harry dan Meghan MarkleHuffington Post Pangeran Harry dan Meghan Markle
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, Markle mengatakan bahwa ia dan Pangeran Harry saling jatuh cinta.

"Ya, kami berpasangan. Kami jatuh cinta. Akan ada waktunya bagi kami untuk maju dan menampilkan diri kami, serta cerita kami. Tapi, saya harap orang mengerti bahwa saat ini adalah waktu kami beruda. Ini adalah hal yang membuatnya istimewa. Kami sangat bahagia, dan secara personal saya menyukai cerita cinta yang hebat," katanya.

Wanita yang membintangi serial Suits ini mengatakan mereka diam-diam mulai berkencan setelah saling berkenalan di bulan Juli 2016.

"Kami berusaha untuk diam-diam selama 6 bulan sebelum akhirnya muncul di berita. Menurut saya tidak ada yang berubah dari diri saya. Saya tetap orang yang sama," katanya.

Baru-baru ini pasangan ini baru kembali dari Botswana, Afrika, untuk merayakan ulang tahun Markle yang ke-36. Beredar rumor bahwa pasangan ini akan mengumumkan pertunangannya, tapi publik tampaknya masih harus menunggu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com