Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cindy Crawford Bangga dan Cemas dengan Karier Modelling Anaknya

Kompas.com - 09/10/2017, 08:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Bakat modelling super model Cindy Crawford tampaknya mengalir kepada kedua anaknya, Kaia (16) dan Presley (18). Seperti sang ibu, kini Kaia dan Presley menjadi model yang paling diperhitungkan.

Memiliki paras yang mirip dengan sang ibu, Kaia Gerber saat ini menjadi incaran rumah mode ternama. Ia tampil di fashion show desainer papan atas seperti Chanel, Yves Saint Laurent, dan juga Chloe.

Bersama dengan ibu dan kakaknya, Kaia juga didapuk menjadi duta merek jam Omega.

Crawford sudah menjadi duta jam Omega selama 22 tahun. Secara bercanda ia mengatakan bahwa ia sudah lebih lama bersama dengan brand itu dibanding dengan pernikahannya bersama pengusaha Rande Gerber yang menginjak tahun ke-19.

Meski bangga dengan pencapaian putrinya, tapi Crawford ternyata juga merasa sedikit cemas.

"Dia melakukan satu show dan boom, ia langsung ada di mana-mana. Kita tidak bisa mengontrolnya, memang begitu. Tapi saya khawatir tak bertahan lama karena saat ini kita menggunakan foto sangat cepat," katanya.

Crawford membandingkan dengan masanya ketika menapaki karier sebagai model. Para penggemarnya harus menunggu satu bulan sebelum mengetahui apakah ia akan tampil di sampul majalah Vogue atau yang lain.

"Tapi sekarang ada banyak foto di Instagram, di media sosial. Pergantiannya sangat cepat. Sebagai ibu dari model muda, saya tak mau orang bosan dengannya sebelum ia mulai," ujarnya.

Ia justru berharap bisa mengerem laju karier Kaia yang saat ini punya dua juta follower di Instagram.

"Namun rodanya sudah bergerak, dan ia sangat menginginkannya. Saat ia berusia 14 tahun, saya katakan untuk menunggu sampai usia 16 tahun, dan sekrang ia sudah 16 tahun. Seharusnya saya mengatakan 18 tahun," katanya.

Walau begitu, dengan bimbingannya Crawford yakin Kaia dan Presley bisa sukses di dunia modelling.

"Banyak remaja yang mengucapkan ke orangtuanya 'Kamu tidak tahu apa-apa', tapi kedua anak saya tidak karena mereka tahu bahwa saya memang tahu banyak," ujarnya.

Crawford yang sudah pernah tampil di 1000 sampul majalah di seluruh dunia ini, merasa bahagia dengan hidupnya saat ini.

"Saya menyukai melakukan pekerjaan yang saya cintai. Saya mencintai keluarga saya. Satu hal hebat dari menjadi dewasa adalah menemukan keseimbangan," kata wanita yang kini berbisnis produk furnitur dan aksesoris rumah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com