Kompas.com - 09/10/2017, 08:00 WIB
Cindy Crawford (tengah), berpose bersama Raynald Aeschlimann, president and CEO Omega (kiri),  Rande Gerber (suami), anak perempuan Kaia and anak laki-lakinya Presley. Dok OmegaCindy Crawford (tengah), berpose bersama Raynald Aeschlimann, president and CEO Omega (kiri), Rande Gerber (suami), anak perempuan Kaia and anak laki-lakinya Presley.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Bakat modelling super model Cindy Crawford tampaknya mengalir kepada kedua anaknya, Kaia (16) dan Presley (18). Seperti sang ibu, kini Kaia dan Presley menjadi model yang paling diperhitungkan.

Memiliki paras yang mirip dengan sang ibu, Kaia Gerber saat ini menjadi incaran rumah mode ternama. Ia tampil di fashion show desainer papan atas seperti Chanel, Yves Saint Laurent, dan juga Chloe.

Bersama dengan ibu dan kakaknya, Kaia juga didapuk menjadi duta merek jam Omega.

Crawford sudah menjadi duta jam Omega selama 22 tahun. Secara bercanda ia mengatakan bahwa ia sudah lebih lama bersama dengan brand itu dibanding dengan pernikahannya bersama pengusaha Rande Gerber yang menginjak tahun ke-19.

Meski bangga dengan pencapaian putrinya, tapi Crawford ternyata juga merasa sedikit cemas.

"Dia melakukan satu show dan boom, ia langsung ada di mana-mana. Kita tidak bisa mengontrolnya, memang begitu. Tapi saya khawatir tak bertahan lama karena saat ini kita menggunakan foto sangat cepat," katanya.

Crawford membandingkan dengan masanya ketika menapaki karier sebagai model. Para penggemarnya harus menunggu satu bulan sebelum mengetahui apakah ia akan tampil di sampul majalah Vogue atau yang lain.

"Tapi sekarang ada banyak foto di Instagram, di media sosial. Pergantiannya sangat cepat. Sebagai ibu dari model muda, saya tak mau orang bosan dengannya sebelum ia mulai," ujarnya.

Ia justru berharap bisa mengerem laju karier Kaia yang saat ini punya dua juta follower di Instagram.

"Namun rodanya sudah bergerak, dan ia sangat menginginkannya. Saat ia berusia 14 tahun, saya katakan untuk menunggu sampai usia 16 tahun, dan sekrang ia sudah 16 tahun. Seharusnya saya mengatakan 18 tahun," katanya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.