Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/10/2017, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Putri pertama penyanyi Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, kembali menjadi sorotan karena terlihat mengenakan gaun pesta seharga sekitar Rp 65 juta.

Blue Ivy bersama dengan kedua orangtuanya menghadiri sebuah pesta pernikahan di New Orleans. Gadis mungil berusia 5 tahun ini mengenakan gaun "Eternal Beauty" rancangan desainer baju anak mewah, Mischka Aoki.

Gaun yang penuh hiasan kristal yang dijahit tangan itu dipadukan dengan rok sutra selutut. Untuk melengkapi penampilannya, Blue mengenakan sepatu model balerina yang terbuat dari lace berwarna putih.

Mischa Aoki merupakan desainer berdarah Indonesia yang fokus pada segmen busana mewah untuk anak. Karya-karyanya banyak dipakai buah hati para selebriti dunia, mulai dari Beyonce, Sarah Jessica Parker, Victoria Beckham, hingga Dian Sastro.

Ini bukan pertama kali Blue memakai gaun rancangan Mischa Aoki. Sebelumnya, Blue juga pernah memakai gaun ini di acara MTV Video Music Awards. Gadis kecil ini juga memiliki stylist sendiri.

Beyonce tampaknya memang tak pernah ragu mengeluarkan ribuan dollar untuk mendandani buah hatinya. Beberapa waktu lalu Blue juga tampil di karpet merah dengan dress keluaran Gucci seharga 100 juta rupiah.

Pada saat itu Beyonce juga dikritik karena harga pakaian anaknya yang melebihi gaji bulanan seorang karyawan.

Beyonce dan Jay-Z memang pasangan yang sukses di dunia musik. Jika Beyonce sanggup mengenakan berlian seharga 13 juta dollar AS atau membelikan suaminya arloji seharga 5 juta dollar Amerika, tampaknya tak berat untuknya membelikan pakaian ratusan juta untuk Blue.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com