Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keanu Reeves Tak Segan Pakai Baju yang Sama 25 Tahun

Kompas.com - 12/10/2017, 06:00 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

Sumber GQ

KOMPAS.com - Meski telah menjadi aktor kenamaan dan membintangi sejumlah film laris, namun Keanu Reeves memiliki gaya hidup yang sederhana. Salah satunya adalah memilih menggunakan setelan yang sama selama 25 tahun terakhir.

Walau sebenarnya ia bisa memilih pakaian keluaran rumah mode ternama, tapi Reeves masih tetap pede dengan "seragamnya" yang berupa setelan jas longgar dengan kaus untuk dalaman, serta sepatu boot cokelat.

Aktor kelahiran 2 September 1964 ini tak terlalu peduli jika fotonya memakai baju yang itu-itu saja di acara resmi tampil di media dan internet. Reeves terlihat memakai gaya jas yang sama saat berada di karpet merah, wawancara di televisi, bandara, bahkan ketika ia duduk sendirian di bangku taman.

Meski begitu, aktor yang membintangi trilogi film The Matrix tetap terlihat keren dan tak ketinggalan zaman. Sebagian besar pakaian yang dikenakannya hampir tidak berubah selama puluhan tahun, tapi penampilannya tetap terlihat sangat bagus.

Setelan jas berpotongan longgar dengan dalaman T-shirt memang cocok untuk penampilan kasual atau formal. Reeves sendiri memiliki beberapa warna jas, seperti hitam, biru tua, dan biru muda.

Bila Anda ingin meniru gaya ini, pastikan Anda memilih jas dengan jahitan rapi dengan potongan tidak terlalu pas badan atau pun terlalu longgar. Miliki satu atau dua warna netral.

Reeves berhasil membuktikan bahwa memakai pakaian yang sama bertahun-tahun, asalkan selalu bersih, tetap bisa terlihat keren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com