Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Eksklusif Disney Kini Tersedia di Gerai Matahari

Kompas.com - 12/10/2017, 06:37 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Para penggemar karakter Disney kini semakin mudah mendapatkan barang-barang bertema karakter favoritnya. The Walt Disney Company South Asia mengumumkan kerjasamanya dengan Matahari Departement Store.

Lewat kerja sama ini, produk-produk yang didesain eksklusif oleh Disney bisa didapatkan di gerai Matahari di seluruh Indonesia.

"Disney akan mendesain appareal eksklusif untuk matahari. Selain itu juga akan ada produk homeware, mainan, sampai sepatu, dengan karakter Disney," kata Country Manager Disney Indonesia Herry Salim di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Menurut Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Departement Store, Christian Kurnia, konsep toko Matahari juga akan mengalami perubahan yaitu menyediakan area khusus Disney untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda.

"Nanti akan dibuat konsep toko yang bagus dengan patung-patung dan karakter Disney. Ini akan menjadi suasana alternatif untuk keluarga. Tapi tiap toko beda, ada yang hanya produknya saja, tapi ada juga yang konsepnya berubah," kata Christian.

Area retail yang khusus memajang produk-produk Disney di gerai Matahari.Dok Matahari Dept Store Area retail yang khusus memajang produk-produk Disney di gerai Matahari.
Dia menambahkan, kolaborasi dengan Disney ini juga bertujuan untuk menunjukkan pada konsumen bahwa gerai Matahari menyediakan produk yang asli dan terjangkau.

"Harga yang kami tawarkan terjangkau, kurang dari Rp 100.000 sampai Rp 200.000," ujar Christian.

Karakter Disney yang akan dihadirkan antara lain Disney, Marvel, dan Star Wars.

Herry berharap kerjasama ini akan semakin mendekatkan lagi Disney dengan para fans-nya. "Indonesia adalah prioritas di Asia Tenggara. Kami punya fan base yang sangat besar," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com