Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Baru Pusat Penjualan dan Service dari Philips

Kompas.com - 12/10/2017, 09:09 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Philips Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, membuka Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia.

Gerai CEC pertama ini dioperasikan di Ruko Garden Shopping Arcade Central Park Jakarta Barat. Terdiri dari tiga lantai, konsep CEC berbeda dengan pusat service atau toko Philips lainnya.

“Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips," kata Head of Personal Health, Philips Indonesia, Yongky Sentosa, di Jakarta (11/10/2017).

Selain itu, pelanggan juga bisa datang ke CEC untuk memperbaiki kerusakan pada produk Philips atau berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli yang sudah dipersiapkan.

Berbagai produk Philips yang dapat ditemukan di CEC antara lain berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, perawatan lantai dan perawatan pakaian, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak.
 
“Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami di seluruh area di Jakarta, tahun ini kami juga akan membuka Philips Consumer Experience Center (CEC) di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading," kata Yongky.

Consumer Experience Center Philips setiap hari akan buka pukul 9 pagi sampai 17.00, pada Senin sampai Sabtu.

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota.

"Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com