Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DBL Indonesia dan Ardiles Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Basket Murah

Kompas.com - 12/10/2017, 11:00 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Untuk menunjang olahraga bola basket diperlukan sepatu berkualitas yang nyaman dan mencegah cidera. Saat ini telah tersedia sepatu basket berkualitas dengan harga terjangkau.

"Permasalahan di basket itu kan salah satunya harga sepatu yang mahal, banyak orang yang mau main basket tapi terkendala sepatu," kata Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda dalam acara peluncuran sepatu basket kolaborasi DBL dengan Ardiles di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Perusahaan sport manajement DBL Indonesia dan brand sepatu lokal Ardiles berkolaborasi meluncurkan sepatu basket dalam tiga tipe dan berbagai varian warna. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni mulai dari Rp 299.000 dan paling mahal Rp 360.000.

Pertama, tipe Fundamental yang tersedia dalam pilihan warna hitam-merah dan hitam-merah-putih. Kemudian ada tipe Pride dalam variasi warna navy-yellow dan chicago hitam-merah-putih, dan tipe AZA 5 dalam variasi warna black-yellow.

Koleksi tipe Fundamental Chicago.Kompas.com/Iwan Supriyatna Koleksi tipe Fundamental Chicago.
"Sepatu ini kami dedikasikan bagi pemain basket di seluruh Indonesia, seluruh lapisan masyarakat, diciptakan untuk menghilangkan segala batasan yang bisa menghalangi seseorang mewujudkan impiannya bermain basket," tambah Azrul yang telah 13 tahun menggeluti perbasketan nasional.

Ketika Kompas Lifestyle menjajal sepatu ini, terasa cukup ringan saat dipakai loncat dan berlari. Selain itu, bantalan alasnya juga terasa empuk ketika mendarat saat loncat karena menggunakan cetakan injeksi midsole fylon untuk bantalannya.

Sepatu Ardiles ini bisa didapatkan di berbagai jaringan ritel Ardiles di seluruh Indonesia, DBL Store flagship Surabaya dan secara online di dbl-store.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com