Ulang Tahun, IKEA Buka Hingga Tengah Malam

Kompas.com - 12/10/2017, 18:30 WIB
IKEA, Alam Sutera, Tangerang KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAIKEA, Alam Sutera, Tangerang
|
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut tahun ke-3 beroperasi di Indonesia, IKEA memberikan promosi dan layanan menarik selama tiga hari. Salah satu layanan yang diberikan adalah jam operasional hingga tengah malam, pukul 24.00 WIB. Layanan itu berlaku pada hari Sabtu (14/10/2017).

"Pelayanan itu diberikan agar pelanggan bisa berbelanja sepuasnya," kata Diva Yohana Margaret, Deputy Sales Manager IKEA Indonesia di IKEA, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Adapun untuk hari Minggu (15/10/2017), IKEA buka lebih awal dari pukul 09.00 WIB. Layanan ini diberikan bersamaan dengan beberapa promosi dan acara dalam rangka ulang tahun ke-3 IKEA di Indonesia.

Selama tiga hari, pengunjung akan mendapatkan voucher 10 persen cash back setiap pembelanjaan Rp 3 juta. Penawaran ini berlaku kelipatan.

Adapun pada hari Jumat (13/10/2017), IKEA mengadakan treasure hunt dan bincang-bincang tentang Hidupkan Ruang Keluarga bersama desainer interior IKEA. Sementara pada Sabtu, akan ada hiburan berupa live band, lucky dip, treasure hunt serta balon dan cotton candy gratis ntuk anak-anak.

Juga jangan lewatkan berbagai penawaran menarik di hari Minggu, mulai dari gratis biaya pengiriman dan perakitan untuk 50 orang pertama dengan pembelanjaan Rp 20.000.000 - Rp 50.000.000, maksimal jarak 60 kilometer. Serta kesempatan shopping spree untuk 20 orang pertama dengab pembelanjaan di atas Rp 5 juta. Pelanggan berkesempatan belanja gratis dengan harga Rp 1 juta dengan waktu 10 menit.

"Selain itu akan ada lomba merakit produk IKEA di maba perabot yang dirakit akan dibawa pulang secara gratis bagi pemenang," kata Diva.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X