Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2017, 21:14 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Momen Natal di penghujung tahun selalu menjadi momen yang dinantikan. Bukan hanya, karena suasana Natal yang meriah, tapi juga karena Natal berarti waktu liburan akhir tahun telah tiba.

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana berbeda selama liburan Natal, cobalah meluangkan waktu menikmati pengalaman belanja istimewa di Grand Indonesia, Jakarta.

Pasalnya, tahun ini Hongkong Disneyland membawa kegembiraan Natal ke Grand Indonesia. Hongkong Disneyland akan menghadirkan perayaan Natal khas Disney yang meriah, di mana para pengunjung Grand Indonesia dapat merasakan sekilas perayaan Natal yang penuh keajaiban di Hongkong Disneyland.

“Kami dengan senang hati membawa suasana Natal di Hongkong Disneyland ke Grand Indonesia. Apalagi, momen Natal sangat lekat dengan suasana liburan,” ujar Randy Wojcik, Creative Director of Entertainment and Costuming, Hong Kong Disneyland Resort di Grand Indonesia, Jakarta (19/10/2017).

“Harapannya, setelah merasakan sekilas suasana Natal Disneyland di Grand Indonesia, semakin banyak pengunjung Indonesia yang akan datang ke Hongkong Disneyland,” lanjutnya.

[Baca juga: Tips Jalan-jalan ke Hongkong Disneyland ala Mona Ratuliu]

Randy mengungkapkan, selama momen Natal, Hong Kong Disneyland akan menjadi winter wonderland yang dipenuhi dengan senandung lagu-lagu Natal, gemerlap lampu, serta turunnya salju yang indah.

“Salju akan turun setiap malam dengan pohon Natal raksasa yang menyinari area Main Street, USA. Dan Anda bisa melihat penampilan Santa Goofy yang bergabung dengan paduan suara Natal di Town Square sambil mengucapkan selamat malam melalui Holiday Kiss Goodnight,” kata Randy.

Bahkan, hari ini untuk pertama kalinya, Santa Goofy dari Hong Kong Disneyland hadir langsung ke Grand Indonesia untuk menyapa para pengunjung. Wow, what a surprise!

[Baca juga: Dua Hal Paling Dirindukan Novita Angie dari Disneyland]

Di kesempatan yang sama, senior manager, marketing comunications Grand Indonesia, Kantoro Permadi mengatakan, bahwa pihaknya sangat antusias menyambut perayaan Natal terbesar di Grand Indonesia yang dipersembahkan oleh Hong kong Disneyland.

“Atrium kami akan berubah menjadi kota Disney bernuansa Natal lengkap dengan pohon Natal raksasa dan dekorasi Natal bertema Disney. Mulai hari ini pengunjung Grand Indonesia sudah menikmati suasana Natal Hong Kong Disneyland sambil berbelanja di mall,” papar Kantoro.

Kegembiraan suasana Natal khas Hong Kong Disneyland hadir di Grand Indonesia yang bisa dinikmati hingga 7 Januari 2018.KOMPAS.com/ dok. Hong Kong Disneyland Kegembiraan suasana Natal khas Hong Kong Disneyland hadir di Grand Indonesia yang bisa dinikmati hingga 7 Januari 2018.

Kantoro menambahkan, perayaan Natal Disney di Grand Indonesia akan berlangsung dari 30 November 2017 sampai 7 Januari 2018.

Namun, pengunjung dapat mulai ikut berpartisipasi dalam aktivasi media sosial mulai 19 Oktober 2017 hingga 26 November 2017 untuk memenangkan hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland dengan berfoto bersama salah satu display Santa Goofy di East Mall lower ground dan upper ground. Selamat mencoba!

[Baca juga: Pertunjukan Kembang Api nan Spektakuler di Hongkong Disneyland]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.