Kolaborasi Fashion This Is April dengan Chelsea Islan

Kompas.com - 20/10/2017, 15:10 WIB
Chelsea Islan berpose di sela peluncuran This is April di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGChelsea Islan berpose di sela peluncuran This is April di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017).
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Produk pakaian siap jadi This Is April mengumumkan kolaborasinya dengan aktris Chelsea Islan. Kolaborasi itu bukan hanya dalam hal desain pakaian tapi juga kegiatan amal untuk anak-anak di Papua.

Menurut founder dan owner This Is April, Maria Anggraini, sosok Chelsea dipilih karena sebagai artis muda yang berbakat dan juga memiliki banyak kegiatan positif dan peduli dengan isu sosial.

Dalam koleksi terbaru yang disiapkan sejak bulan April 2017 ini, Chelsea dan tim dari This is April menampilkan 30 desain busana bergaya kasual dan chic.

"Bukan hanya modelnya, tapi warna dan potongan busananya sesuai dengan kepribadian aku. Ada unsur casual, edgy, dan effortlessly chic," kata Chelsea dalam konferensi pers di mal Taman Anggrek Jakarta (19/10/2017).

Ditambahkan oleh Maria, koleksi terbaru ini disesuaikan dengan ciri kepribadian Chelsea. "Koleksi ini seperti terbagi dua warna, pertama nuansa pink dan nude, menggambarkan Chelsea yang young, sweet, passionate, tapi tetap edgy. Chelsea yang classy dituangkan dengan warna monokrom," katanya.

Sebagian dari keuntungan akan disumbangkan untuk memberikan sepatu bagi anak-anak kurang mampu di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih. "Fashion bukan hanya memberi inspirasi tapi juga membantu sesama. Saya sangat menjunjung tinggi pendidikan," ujar Chelsea.

Seluruh koleksi terbaru ini sudah tersedia di jaringan toko This Is April di seluruh Indonesia atau pun di toko online.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X