Kompas.com - 30/10/2017, 21:00 WIB
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Para pecinta koleksi-koleksi sneakers Converse Chuck Taylor All Star bolehlah melirik koleksi baru seri Nubuck Waterproof yang tahan air di musim penghujan ini. Sepatu dengan model klasik ini membuat kaki tetap kering walau beraktifitas di tempat becek sekalipun.

Sepatu dengan pergelangan semata kaki ini dirancang untuk berbagai kondisi yang tidak dapat diprediksi. Setiap pasangnya dibuat dari jenis kulit yang tahan air dan memiliki pergelangan neoprene.

Converse Waterproofconverse Converse Waterproof
Desain pergelangan kaki yang tinggi akan membantu menjaga kaki tetap nyaman dan hangat. Sementara teknologi penahan cuaca yang tahan air akan melindungi kaki dari basah. Modelnya yang simpel membuat Anda tetap bisa memadukannya dengan pakaian kerja formal, asalkan dipakai dalam kondisi bersih.

Converse termasuk merek sepatu klasik yang modelnya bertahan hingga sekarang. Seri Chuck Taylor memang mengalami berbagai variasi baik warna, bahan, maupun aksesoris. Namun ia tidak pernah meninggalkan ciri khasnya. Tak heran sneakers ini banyak dijumpai di manapun Anda berada.

Baca juga : Jokowi dan Sneakers Lokal di Hari Sumpah Pemuda

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.