Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Ikonik Rihanna yang Membuatnya Dianggap "Trendsetter"

Kompas.com - 01/11/2017, 14:09 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Dikenal sebagai penyanyi paling sukses saat ini, Rihanna memiliki gaya busana yang dianggap sebagai trendsetter oleh pecinta fashion. Gaya "street style" nya juga membuat banyak rumah mode mengajaknya bekerja sama untuk membuat produk-produk fashion yang disukai anak muda.

Sadar memiliki 'fluktuasi bentuk tubuh' karena Rihanna mengaku mudah gemuk dan juga kurus, ia justru lebih berani mengeksplorasi penampilannya. Riri, demikian pelantun lagu Umbrella ini akrab disapa, dikenal tidak suka mengikuti tren di media sosial, ia justru mengambil dari apa yang sedang tren lalu menambahkannya dengan gayanya sendiri.

Inilah gaya ikonik Rihanna di berbagai acara yang membuatnya penampilannya ditiru banyak pecinta fashion karena sesuai dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit.

Rihanna Rihanna
Gaun kuning

Pada malam peluncuran produk kosmetik terbarunya, Fenty Beuty, Rihanna berpakaian bak bangsawan pada Marigold rancangan Oscar de la Renta. Kombinasi kaos kasual dan mayor rok lebar ala balls kirt berhasil ia padukan dengan ciamik dan menonjolkan warna kulitnya.

Detail ikatan juga mampu menunjukkan bagian pinggangnya dan belahan tinggi pada rok menjadi cara yang atraktif saat berpose.

Rihanna Rihanna
Pink Jumpsuit

Penyanyi asal Barbados ini membungkam komentar bahwa Pepto-pink Rosie Assoulin ini hanya cocok untuk orang-orang berpostur tinggi dan berkaki jenjang, dengan mengeksplor bagian atas perut seksinya.

Dompet bulu dan sepatu yang serasi membuatnya terlihat seperti tamu kehormatan di sebuah pesta Barbie’s Dreamhouse.

Pink and White Dress

 

Rihanna selalu memainkan kombinasi warna menyala dan merek yang mulai menanjak. Kali ini, dia memakainya dengan potongan dress dari Marianna Senchina. Anting-anting  besar dan rambut yang ditata acak-acakan justru memberi kesan manis dan anggun-meskipun tato di lengan dan kakinya yang juga memperindah penampilannya.

Black pinstripe Shirtdress

Rihanna Rihanna
Rihanna Rihanna

Bagy yang didesain khusus laki-laki ini juga cocok untuk wanita, seperti gaya Rihanna satu ini. Kombinasi pinstripe mini dress terlihat sebagai suatu hal yang mustahil, tapi ini tidak berlaku bagi Rihanna.

Sentuhan aksesoris seperti stiletto dalam siluet klasik dan tas tangan, keduanya nampak unik dalam balutan plastik transparan. Di balik tas tembus pandang itu, kita bisa melihat ada dompet Alexander Smmith xiith Leiber Swarovski seharga 100 dollar AS.

Rihanna Rihanna
Purple tulle dress

Halaman:
Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com