Kompas.com - 01/11/2017, 14:09 WIB
Penyanyi Rihanna menerima penghargaan Billboard Chart Achievement Award pada Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Rihanna menerima penghargaan Billboard Chart Achievement Award pada Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Dikenal sebagai penyanyi paling sukses saat ini, Rihanna memiliki gaya busana yang dianggap sebagai trendsetter oleh pecinta fashion. Gaya "street style" nya juga membuat banyak rumah mode mengajaknya bekerja sama untuk membuat produk-produk fashion yang disukai anak muda.

Sadar memiliki 'fluktuasi bentuk tubuh' karena Rihanna mengaku mudah gemuk dan juga kurus, ia justru lebih berani mengeksplorasi penampilannya. Riri, demikian pelantun lagu Umbrella ini akrab disapa, dikenal tidak suka mengikuti tren di media sosial, ia justru mengambil dari apa yang sedang tren lalu menambahkannya dengan gayanya sendiri.

Inilah gaya ikonik Rihanna di berbagai acara yang membuatnya penampilannya ditiru banyak pecinta fashion karena sesuai dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit.

Rihanna Rihanna
Gaun kuning

Pada malam peluncuran produk kosmetik terbarunya, Fenty Beuty, Rihanna berpakaian bak bangsawan pada Marigold rancangan Oscar de la Renta. Kombinasi kaos kasual dan mayor rok lebar ala balls kirt berhasil ia padukan dengan ciamik dan menonjolkan warna kulitnya.

Detail ikatan juga mampu menunjukkan bagian pinggangnya dan belahan tinggi pada rok menjadi cara yang atraktif saat berpose.

Rihanna Rihanna
Pink Jumpsuit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi asal Barbados ini membungkam komentar bahwa Pepto-pink Rosie Assoulin ini hanya cocok untuk orang-orang berpostur tinggi dan berkaki jenjang, dengan mengeksplor bagian atas perut seksinya.

Dompet bulu dan sepatu yang serasi membuatnya terlihat seperti tamu kehormatan di sebuah pesta Barbie’s Dreamhouse.

Pink and White Dress

 

Halaman:


Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.