Kompas.com - 01/11/2017, 20:14 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Setiap orang terlahir unik. Tiap individu memiliki bermacam-macam karakter yang membuatnya berbeda. Ada banyak cara untuk mengenali karakter setiap manusia. Kita bisa melihatnya dari hobi, warna favorit, atau bahkan dari bentuk tulisan tangannya.

Berikut ini cara membaca karakter seseorang dari tulisan tangannya.

Seberapa besar ukuran tulisan tangan?

ukuran tulisan ukuran tulisan

Anda pasti terkejut melihat bagaimana tulisan tangan menggambarkan karakter Anda. Orang yang memiliki kepribadian besar dan ramah cenderung menulis dalam huruf besar? sebaliknya, orang bertipe introvert menulis dengan ukuran kecil.

Jika Anda memiliki tulisan dengan ukuran rata-rata, ini menunjukan kemampuan yang kuat untuk fokus dan berkonsentrasi.

Bagaimana cara menekan pena?

Mereka yang menulis dengan pena yang terlalu menekan memberi kesan ketegangan dan kemarahan. Tekanan yang sedang menggambarkan komitmen. Sementara, mereka yang menulis dengan tekanan rendah berarti memiliki empati besar dan sensitivitas.

Cara membuat titik pada huruf 'i'

Jika titik pada huruf 'i' yang dibuat tinggi atau jauh dari huruf, mungkin memiliki imajinasi yang aktif. Sementara mereka yang membuat titik pada huruf 'i' terlalu dekat, itu adalah tanda bahwa pikiran mereka teratur dan berorientasi pada detail.

Selain itu, jika Anda membuat titik pada huruf 'i' disebelah kanan, anda mungkin seseorang yang suka menunda-nunda pekerjaan. Dan jika Anda membuat titik dengan sebuah lingkaran, Anda mungkin adalah pribadi yang menyenangkan seperti anak kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.