Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/11/2017, 20:40 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Koleksi teranyar deretan pakaian dalam mewah selalu dipamerkan dalam acara tahunan fashion show Victoria Secret. Salah satu bra yang paling ditunggu dari show tersebut adalah "Fantasy Bra" yang terbuat dari perhiasan.

Untuk koleksi tahun 2017, Fantasy Bra ini dinamakan Champagne Bra, terbuat dari perhiasan emas yang disusun membentuk helaian daun dan batu safir berwarna kuning, blue topaz dan juga berlian.

Seluruh bagian bra, mulai dari penutup payudara dan talinya, terbuat dari 6000 batuan yang memiliki detail rumit.

Champagne Bra ini memiliki berat lebih dari 600 karat dan dibutuhkan waktu lebih dari 350 jam dalam pembuatannya. Fantasy bra tersebut diperkirakan berharga 2 juta dollar AS.

Model asal Brasil, Lais Ribeiro dipastikan akan membawakan bra mewah ini pada fashion show Victoria Secret di Shanghai, China pada 20 November ini.

Setiap tahunnya, satu orang model akan dipilih untuk memakai fantasy bra. Model papan atas, seperti Gisele Bundchen, Alessandra Ambrosio, dan Heidi Klum, adalah sederet model yang pernah memakai bra paling mahal dan paling berat di dunia ini.

Tradisi ini merupakan kebanggaan bagi model yang terpilih. "Setelah tiga hari, saya masih tidak percaya. Saya sangat emosional, ini adalah kabar paling besar dalam karier saya. Tentu saja, kami berharap akan dipilih, tapi kami tidak pernah tahu siapa, dan kami hanya berusaha keras," kata Ribeiro.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com