Kompas.com - 05/11/2017, 18:34 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Huffington PostPangeran Harry dan Meghan Markle
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meghan Markle mungkin sudah memenangkan hati Pangeran Harry, tapi kencan dengan anggota keluarga kerajaan, berarti mengikuti aturan busana mereka. Nampaknya, aturan busana dari Ratu Inggris membuat Markle terpaksa menyingkirkan satu jenis busana dari lemari pakaiannya.

Faktanya, kerajaan memiliki aturan “tidak memperlihatkan lutut” untuk busana kerajaan di mana bintang program TV “Suits” itu harus mematuhi.

Sebelum Pangeran Harry masuk ke kehidupannya, Markle sering ditemui mengenakan rok mini, rok dan celana pendek yang menunjukkan lututnya. Namun kini nampaknya dia mulai menghindari busana-busana tersebut sejak hubungannya dengan Harry diketahui publik.

 

Cute dress #MeghanMarkle #suits #suitsusa #Toronto #canada #rachaelzane #chic #Classy #beauty #style #celebrity #fashion #LA

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle_hd) on Nov 2, 2017 at 1:34pm PDT

Sejak saat itu, dia terlihat nyaman dengan gaun panjang di karpet merah dan setelan celana jeans.

Seiring rumor pertunangan antara Markle dan Harry merebak, aktris Kanada itu nampak menganggap aturan busana kerajaan mudah dipahami.

 

Another #BTS from my cover shoot for @lifestylemag #NYC #photoshoot ????

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on Oct 21, 2016 at 12:49pm PDT

“Saya pikir seiring bertambahnya usia, Anda akan lebih dewasa dan tidak menginginkan hal-hal aneh. Jika busana Anda sudah tepat, maka tak ada hal lain yang perlu dikhawatirkan untuk terlihat sempurna,” katanya kepada Glamour UK pada Mei 2017.




Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X