Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/11/2017, 18:34 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Fox News

KOMPAS.com - Meghan Markle mungkin sudah memenangkan hati Pangeran Harry, tapi kencan dengan anggota keluarga kerajaan, berarti mengikuti aturan busana mereka. Nampaknya, aturan busana dari Ratu Inggris membuat Markle terpaksa menyingkirkan satu jenis busana dari lemari pakaiannya.

Faktanya, kerajaan memiliki aturan “tidak memperlihatkan lutut” untuk busana kerajaan di mana bintang program TV “Suits” itu harus mematuhi.

Sebelum Pangeran Harry masuk ke kehidupannya, Markle sering ditemui mengenakan rok mini, rok dan celana pendek yang menunjukkan lututnya. Namun kini nampaknya dia mulai menghindari busana-busana tersebut sejak hubungannya dengan Harry diketahui publik.

 

Cute dress #MeghanMarkle #suits #suitsusa #Toronto #canada #rachaelzane #chic #Classy #beauty #style #celebrity #fashion #LA

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle_hd) on Nov 2, 2017 at 1:34pm PDT

Sejak saat itu, dia terlihat nyaman dengan gaun panjang di karpet merah dan setelan celana jeans.

Seiring rumor pertunangan antara Markle dan Harry merebak, aktris Kanada itu nampak menganggap aturan busana kerajaan mudah dipahami.

 

Another #BTS from my cover shoot for @lifestylemag #NYC #photoshoot ????

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on Oct 21, 2016 at 12:49pm PDT

“Saya pikir seiring bertambahnya usia, Anda akan lebih dewasa dan tidak menginginkan hal-hal aneh. Jika busana Anda sudah tepat, maka tak ada hal lain yang perlu dikhawatirkan untuk terlihat sempurna,” katanya kepada Glamour UK pada Mei 2017.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Fox News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com