Mimpi Rinaldy Yunardi Bisa Rancang Aksesoris untuk Madonna

Kompas.com - 07/11/2017, 18:35 WIB
Desainer aksesoris kenamaan, Rinaldy A Yunardi TIM MUARA BAGDJADesainer aksesoris kenamaan, Rinaldy A Yunardi
|
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com - Dari Taylor Swift, Nicki Minaj hingga Shakira. Nama-nama itu merupakan sebagian dari artis Internasional yang pernah mengenakan karya desainer aksesoris kenamaan asal Indonesia, Rinaldy A Yunardi.

Meskipun bangga dengan capaian itu, Rinaldy mengaku masih memiliki harapan terpendam, kelak bisa membuat karya untuk salah satu artis idamannya.

"Kalau artis, enggak ada lain-lain--Madonna," kata pria yang akrab disapa Yungyung saat temu media di Restoran Kembang Goela, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Dia menilai Madonna sebagai fashion icon sejak dulu. Penampilannya di atas panggung juga selalu menarik perhatian.

Desainer aksesoris Rinaldy A Yunardi.Dok Tim Muara Bagdja Desainer aksesoris Rinaldy A Yunardi.
"Dia selalu menjadi diri sendiri, enggak peduli dihujat. Dia enggak ganggu orang kok, buat saya dia seorang artis sejati," kata Yungyung yang menyabet tiga penghargaan di kompetisi desain dunia, WOW di Selandia Baru, 2017.

Saat ditanya aksesoris apa yang ingin dibuat, Yungyung belum bisa menjawab. Dia mengaku masih ingin fokus untuk peragaan busana tunggalnya pada Desember 2017.

"Mimpi pasti, tapi saya mau kejar ke sana (peragaan busana tunggal) dulu," katanya.

Capaian terbaru Rinaldy adalah ketika Taylor Swift mengenakan sarung tangan karya Rinaldy dalam video musik terbarunya, "... Ready For It?". Menurutnya ini sebuah kejutan dan apresiasi.

"Kalau saya bilang senang, ya senang. Saya ada di Indonesia, dia di sana (Amerika Serikat). Sementara desainer di luar (Indonesia) banyak banget," kata Yungyung.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X