Kompas.com - 09/11/2017, 08:33 WIB
Suami istri Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu diapit kedua orangtua masing-masing berpose dalam acara resepsi pernikahan keduanya di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADOSuami istri Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu diapit kedua orangtua masing-masing berpose dalam acara resepsi pernikahan keduanya di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).
|
EditorLusia Kus Anna

SOLO, KOMPAS. com - Rangkaian pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung lancar dan meriah pada Rabu (08/11/2017). Selain tokoh politik, sejumlah pesohor juga turut hadir dalam momen bahagia tersebut, salah satunya pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pada kesempatan tersebut Ashanty tampil memukau dalam balutan kebaya ungu dengan kain batik yang serasi dengan warna kulit dan kebaya yang dikenakannya.

"Ini baju rancangan sendiri, tapi aku nggak mau sebutin merek, " ucap Ashanty sembari tertawa.

Kepada awak media Anang menilai resepsi pernikahan putri tunggal RI 1 tersebut sangat sederhana.  "Suasananya sangat bersahaja dan sederhana, " papar penyanyi yang juga anggota DPR tersebut.

 

Anak dan menantu pak presiden, yg sangat rendah hati???? #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Nov 8, 2017 at 6:13am PST

Ashanty juga menceritakan bahwa dirinya harus mengantre lama untuk bersalaman dengan mempelai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tadi harus antre 2,5 jam. Ini pertama kalinya datang ke nikahan harus antre lama, " ucap Ashanty.

Anang juga menambahkan bahwa istrinya tersebut sempat merasa kecewa karena tidak diperbolehkan membawa ponsel saat berada dalam ruangan resepsi.

"Ini tadi sempet ngomel karena nggak boleh bawa hp takut nggak bisa selfie. Eh, ternyata di dalam tadi malah di ajak selfi sama mbak Kahiyang," tambah pelantun lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.