Terungkap...5 Olahraga Ini Bikin Pria Kuat Berhubungan Seks

Kompas.com - 09/11/2017, 12:00 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna


KOMPAS.com – Kekuatan dan kelenturan adalah kunci untuk menghidupkan dan membuat hubungan seksual jadi lebih menarik. Jadi, jika ingin benar-benar memberikan kejutan kepada pasangan di ranjang, latih terus skill dari kekuatan dan kelenturan tubuh Anda.

Caranya adalah dengan melakukan aktivitas fisik atau olahraga yang menunjang untuk menggapai tujuan tersebut. Seperti dimuat prozis.com pada Senin(27/2/2017), berikut adalah 5 akitivitas olahraga terbaik yang dapat meningkatkan kemampuan seksual pria.

Pertama, pull-up. Berlatih pull-up adalah mengangkat keseluruhan badan Anda dengan kedua tangan. Tentu kedua tangan akan memegang besi yang posisinya lebih tinggi dari kepala sendiri.

Dengan latihan ini, otot punggung, biseps dan trisep Anda akan terbentuk sehingga menjadi daya tarik estetika bagi wanita yang melihatnya.

Latihan ini sangat bagus untuk hubungan seksual, karena kalau Anda sudah bisa mengangkat tubuh sendiri maka secara otomatis Anda juga bisa mengangkat badan pasangan. Alhasil, pasangan pun akan merasakan sisi emosional dari diri Anda.

Kedua, renegade row. Latihan ini termasuk dalam kategori angkat beban hanya dengan posisi tubuh yang berbeda, yaitu dalam keadaan sedang push-up. Adapun kedua lengan Anda harus lurus dan tangan memegang double atau pemberat.

Ilustrasi latihan renegade rowmensfitness.com Ilustrasi latihan renegade row

Sambil menjaga keseimbangan pinggul, Anda lalu menarik satu doubel dari lantai ke arah dada dengan menjaga sikut tetap tertempel pada tubuh. Turunkan kembali doubel ke lantai dan ulangi proses yang sama untuk lengan satunya.

Kemampuan pria dalam menjaga posisinya untuk tetap berada di atas pasangannya ternyata dapat memberikan dampak yang signifikan dalam performa hubungan seksual. Dan latihan renegade row ini sangat baik untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan tersebut.

Ini terjadi, karena latihan tersebut dapat meningkatkan kekuatan otot punggung, bahu, trisep dan bisep.

Ketiga, plank. Gerakan plank hampir mirip dengan push up. Hanya saja pada plank, siku Anda ditekuk hingga tangan dan lengan membentuk huruf “L”. Adapun posisi kaki tetap sama seperti push up.

Halaman:


Sumber prozis.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X