Kompas.com - 10/11/2017, 12:42 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

NEW YORK, KOMPAS.com - Puluhan jam tangan G-Shock dilempar dengan keras dari langit-langit teater Madison Square Garden, Manhattan, New York, Kamis malam (10/11/2017).

Para tamu undangan pun bersorak. Jam-jam itu jatuh dengan kencang menghantam penampang baja yang telah disiapkan di atas panggung.

Lagi-lagi, puluhan G-Shock itu tak hancur dan masih berfungsi dengan baik.

David Johnson, Vice President of Timepiece Division untuk Casio Amerika Serikat, yang menjadi pemandu acara, lalu berteriak lantang.

"Diapakan lagi jam-jam ini? Lempar lagi ke penonton?" seru Johnson.

Seruan itu disambut gemuruh tepuk tangan para undangan, yang berharap bisa mendapat DW-5600 secara cuma-cuma.

Benar saja. Ruang teater MSG semakin bergemuruh ketika ternyata, Mark Messier dan Shigenori Itoh, mulai memunguti jam jam itu.

Keduanya lalu melemparkannya ke arah para tamu undangan.

Orang-orang yang semula duduk di hadapan panggung, spontan berdiri, dan mulai menggapai-gapai, saat jam-jam itu dilempar secara acak.

Pemandangan itu terjadi pada salah satu bagian acara pembukaan pesta peringatan 35 tahun G-Shock, "Shock the World 2017".

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.