Kompas.com - 11/11/2017, 10:00 WIB
Ilustrasi kencan vadimguzhvaIlustrasi kencan
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Bingung mengapa Anda selalu gagal mendapat pasangan saat mencoba aplikasi Tinder atau situs kencan online? Mungkin bukan foto Anda yang membuat para wanita tak sedikit pun melirik. Coba periksa profil biodata Anda.

Profil biodata dalam kencan online sangat menentukan kesuksesan Anda untuk 'mencetak gol' dalam kencan online. Dilansir dari New York Post, data eHarmony menemukan 5 kalimat deskripsi dalam profil yang menjamin kesuksesan mendapat pasangan kencan online.

1. Sehat secara fisik
2. Pengertian
3. Spontan
4. Menyenangkan
5. Optimis

Jika Anda menggambarkan diri sehat secara fisik, 96 persen kesuksesan mendapatkan interaksi dari lawan jenis. Wanita juga menyukai pria yang pengertian dan mampu memahami dengan mudah.

Baca :Foto yang Tepat Untuk Mendapatkan Pasangan Kencan Online

Jika Anda menyebutkan pada profil bahwa Anda adalah pria yang pengertian, 51 persen kemungkinan Anda akan menggaet wanita yang disukai.

Pria yang spontan juga sering membuat wanita terkesan. Wanita akan tahu bahwa kencan pertamanya akan menyenangkan dan berkesan dengan pria berkarakter spontan. Sekitar 44-45 persen wanita cenderung ingin mengenal tipe pria seperti ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dan jika Anda memiliki selalu berpikiran optimis dan positif, 39 persen wanita akan memilih Anda.

New York Post juga menyurvei tanggapan pria perihal profil kencan ini. Ternyata, pria lebih tertarik pada wanita yang menyukai kopi. Sebanyak 8 persen pria juga lebih meyukai wanita yang menyebutkan minuman favorit pada profilnya.

Tapi, para pria jangan pernah menulis minuman favorit pada profil kencan. Sungguh hal ini sangat tidak disarankan. Para wanita justru tidak akan memilih Anda.

Jika Anda telah mendapatkan kencan pertama, hal yang perlu diingat agar membuat wanita tertawa adalah nomor satu. Survei dari DrED.com menemukan bahwa 83 persen wanita tertarik pada pria humoris. Mengajak wanita pada kencan pertama untuk melakukan hal-hal menarik seperti bermain bowling atau ngobrol santai di kedai kopi juga ide yang bagus.

 Baca :7 Kesalahan Profil yang Membuat Anda Gagal Kencan Online

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.