6 Alasan Pentingnya Olahraga Bersama Pasangan

Kompas.com - 13/11/2017, 11:00 WIB
Ilustrasi olahraga ShutterstockIlustrasi olahraga
|
EditorLusia Kus Anna


KOMPAS.com - Memiliki pasangan yang mampu menemani dan menyemangati hari-hari kita memang menyenangkan. Ada banyak hal bermanfaat yang bisa kita lakukan bersama sang pujaan hati, salah satunya berolahraga atau pergi ke gym.

Manfaat berolahraga akan lebih maksimal jika kita melakukannya bersama orang yang kita cintai. 

1. Lebih bersemangat

Mungkin Anda merasa terlalu lelah berolahraga setelah bekerja. Namun, perasaan tersebut mampu kita buang jauh-jauh saat memikirkan sang kekasih yang menunggu untuk berolahraga bersama.

Steve Stonehouse, seorang manager personal trainer di Crunch, New York, berpendapat bahwa tak ada seorang pun yang tega mengecewakan dan mengabaikan seorang teman, apalagi pasangannya.

Anda pasti lebih memilih bertemu dengan teman untuk melakukan olahraga yang telah direncanakan sebelumnya, dibandingkan menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

2. Lebih menyenangkan

Treadmil dan angkat beban bukanlah cara yang paling mengasyikkan untuk menghabiskan waktu. Namun, membiarkan jantung berdegup kencang saat bermain basket satu lawan satu dengan orang tersayang, atau bahkan hanya sekedar berolahraga ringan bersamanya adalah cara terbaik untuk mengisi waktu.

Mungkin Anda tidak ahli dalam olahraga tertentu, seperti badminton misalnya. Namun, pasangan sangat menguasainya. Anda bisa saling mengajari olahraga yang dikuasai masing-masing. 

People cardio workout in gymnd3000 People cardio workout in gym

3. Semakin rajin 

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X