Rahasia Berkencan dengan Pasangan yang Lebih Tinggi

Kompas.com - 14/11/2017, 15:24 WIB
Kencan dengan Wanita yang Lebih Tinggi Kencan dengan Wanita yang Lebih Tinggi
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Meskipun segala tips sukses untuk berkencan telah kita lakukan, selalu saja ada hal yang merusak romantisme dalam berkencan.

Ini sama saja saat kita merasa begitu lelah dan ingin tidur nyenyak, tetapi masih ada saja nyamuk yang berdengung dan merusak ketenangan tidur.

Kembali lagi soal kencan. Setelah sekian lama menantikan hadirnya sang kekasih dan berhasil melewati waktu seorang diri, kencan mungkin menjadi momen maha penting bagi Anda.

Tapi, bagaimana jika pasangan Anda ternyata memiliki tubuh yang lebih tinggi dari Anda?

Jangan Khawatir soal ukuran tubuh yang lebih pendek dari kekasih. Penelitian mengatakan bahwa orang bertubuh pendek mampu membuat pasangannya merasa lebih baik.

Jadi, inilah saatnya untuk mengatasai kekhawatiran akan tinggi badan Anda. Berikut tips untuk berkencan dengan wanita yang lebih tinggi dari Anda.

Baca juga : Perempuan Lebih Bahagia dengan Pasangan yang Kurang Menarik

1. Jangan melepaskannya

"Jangan anggap bahwa semua wanita tinggi hanya tertarik pada pria yang lebih tinggi dari mereka," ujar pemain hockey ternama Farmer Wayne Gretzky. Karenanya ia menyarankan agar kaum pria tidak melewatkan kesempatan terbaik yang melintas di depannya.

Jangan pedulikan stereotip tersebut, karena itu hanya alasan para pengecut yang tidak berani mendekati gadis idamannya. Jika Anda dan sang pujaan hati telah memiliki chemistry yang sama, perbedaan tingi badan bukan hal yang berarti.

Walau begitu, jika seorang wanita menolak Anda karena bentuk tubuh, anggap saja Anda sedang beruntung. Alasannya, Anda berhasil terhindar dari wanita berpikiran dangkal, sehingga memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan pasangan yang lebih dewasa.

2. Percaya diri

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber DMarge
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X