Bentuk Wajah Bisa Ungkap Perilaku Seksual Anda

Kompas.com - 14/11/2017, 21:01 WIB
wajah bulat wajah bulat
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Anda mungkin tidak peduli dengan bentuk wajah anda. Tapi, sekarang saatnya anda mulai memperhatikannya. Studi terbaru menunjukan bahwa bentuk wajah bisa menceritakan kehidupan seks Anda.

Peneliti dari Nipissing University, Kanada, mewawancarai 145 mahasiswa terkait aktivitas seks mereka. Pada wawancara tersebut, periset menanyakan tentang seberapa sering mereka ingin melakukan hubungan seks dan berapa kali mereka melakukan masturbasi setiap bulannya.

Hasil menunjukan bahwa mahasiswa dengan rasio ukuran wajah yang lebih besar atau wajah yang lebih lebar, melaporkan bahwa mereka melakukan seks dan masturbasi lebih banyak daripada mereka yang berwajah kecil.

Jadi apa artinya? Studi tersebut menemukan bahwa pria dengan wajah lebih lebar memiliki kadar testosteron lebih tinggi yang berarti dorongan seks yang lebih besar.

Baca juga : 9 Trik Membangkitkan Gairah Wanita

Ini bukan riset pertama yang menghubungkan bentuk wajah dengan berbagi ciri kepribadian. Studi mengenai bentuk wajah ini dikenal dengan nama fisiognomi atau studi wajah.

Penelitian sebelumnya mengindikasikan bahwa pria dengan bentuk wajah lebih lebar cenderung memiliki kadar testosteron dan agresi yang lebih tinggi.

Tapi, fisiognomi bukanlah sains yang sempurna. Kebenaran atau kesalahan dalam penelitian ini tidak bersifat mutlak.

Itulah mengapa penting untuk dicatat bahwa jika Anda tertangkap basah saat sedang melampiaskan gairah seksual anda, maka yang perlu diubah bukanlah bentuk wajah Anda. Perilaku Andalah yang harus diubah.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber menshealth
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X