Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2017, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Penggunaan serum kini menjadi hal yang wajib dalam perawatan kulit. Produk serum akan membantu memaksimalkan regenerasi kulit.

Hampir semua brand perawatan kulit mengeluarkan produk serum dengan formulasi berbeda-beda. Bagi Anda yang bingung mencari produk serum yang sesuai dengan masalah kulit, tak ada salahnya mencoba produk terbaru Kiehls, Apothecary Preparations.

Diperkenalkan sejak tahun 2016 di New York, Apothecary Preparations adalah layanan personalisasi yang dinamakan "tailor-made skincare", yakni layanan untuk memberikan rangkaian perawatan kulit yang didasarkan pada permasalahan kulit yang dialami tiap pelanggan.

Menurut Kiehl's Product Manager Indonesia, Imelda Weanna Jata, di Indonesia layanan ini hanya tersedia di Kiehls stroe mal Central Park, mal Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mal, dan Mal Galaxy Surabaya.

Pelanggan bisa berkonsultasi dengan Kiehls Customer Representative untuk mengetahui permasalahan kulit.Kompas.com/Lusia Kus Anna Pelanggan bisa berkonsultasi dengan Kiehls Customer Representative untuk mengetahui permasalahan kulit.
"Walau baru dua bulan diperkenalkan, respon pelanggan cukup bagus. Kebanyakan pelanggan yang datang memiliki permasalahan ingin mencerahkan kulit," ujarnya.

Pelanggan bisa mendapatkan konsultasi dan diagnosis permasalahan kulit oleh Kiehl's Customer Representative (KCR). Permasalahan yang biasanya dialami pelanggan antara lain kemerahan, keriput, kasar, pori-pori besar, dan kulit kusam.

Langkah-langkah layanan ini terdiri dari diagnosa berdasarkan diskusi dan identifikasi masalah menggunakan dermatologist-inspired skin atlas.

Hasil konsultasi itu membantu KCR memilih dua elemen targeted complex, yaitu formula produk perawatan yang cocok. Tentunya orang yang ingin mengatasi kulit kusam dan keriput, mendapat produk berbeda dengan orang yang memiliki masalah kulit kusam dan kering.

Berikutnya adalah personalisasi, yakni pelanggan mendapatkan kotak personal berisi targeted complex dan Kiehl's Skin Strengthening Concentrate, lengkap dengan petunjuk penggunaannya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com