Kompas.com - 17/11/2017, 11:00 WIB
Produk perawatan kulit yang didasarkan permasalahan tiap pelanggan. KiehlsProduk perawatan kulit yang didasarkan permasalahan tiap pelanggan.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Penggunaan serum kini menjadi hal yang wajib dalam perawatan kulit. Produk serum akan membantu memaksimalkan regenerasi kulit.

Hampir semua brand perawatan kulit mengeluarkan produk serum dengan formulasi berbeda-beda. Bagi Anda yang bingung mencari produk serum yang sesuai dengan masalah kulit, tak ada salahnya mencoba produk terbaru Kiehls, Apothecary Preparations.

Diperkenalkan sejak tahun 2016 di New York, Apothecary Preparations adalah layanan personalisasi yang dinamakan "tailor-made skincare", yakni layanan untuk memberikan rangkaian perawatan kulit yang didasarkan pada permasalahan kulit yang dialami tiap pelanggan.

Menurut Kiehl's Product Manager Indonesia, Imelda Weanna Jata, di Indonesia layanan ini hanya tersedia di Kiehls stroe mal Central Park, mal Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mal, dan Mal Galaxy Surabaya.

Pelanggan bisa berkonsultasi dengan Kiehls Customer Representative untuk mengetahui permasalahan kulit.Kompas.com/Lusia Kus Anna Pelanggan bisa berkonsultasi dengan Kiehls Customer Representative untuk mengetahui permasalahan kulit.
"Walau baru dua bulan diperkenalkan, respon pelanggan cukup bagus. Kebanyakan pelanggan yang datang memiliki permasalahan ingin mencerahkan kulit," ujarnya.

Pelanggan bisa mendapatkan konsultasi dan diagnosis permasalahan kulit oleh Kiehl's Customer Representative (KCR). Permasalahan yang biasanya dialami pelanggan antara lain kemerahan, keriput, kasar, pori-pori besar, dan kulit kusam.

Langkah-langkah layanan ini terdiri dari diagnosa berdasarkan diskusi dan identifikasi masalah menggunakan dermatologist-inspired skin atlas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil konsultasi itu membantu KCR memilih dua elemen targeted complex, yaitu formula produk perawatan yang cocok. Tentunya orang yang ingin mengatasi kulit kusam dan keriput, mendapat produk berbeda dengan orang yang memiliki masalah kulit kusam dan kering.

Berikutnya adalah personalisasi, yakni pelanggan mendapatkan kotak personal berisi targeted complex dan Kiehl's Skin Strengthening Concentrate, lengkap dengan petunjuk penggunaannya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.