Asics Gel Lyte III “Vintage Nylon” Cuma Dijual 55 Pasang, Istimewakah?

Kompas.com - 17/11/2017, 21:03 WIB
Woei Tjhin, yang adalah penggila sneakers, designer, dan juga pemilik toko WOEI di Rotterdam, Belanda, merancang Woei x Asics Gel Lyte III ?Vintage Nylon? edisi terbatas. Woei hadir di Lippo Mall Kemang, Jumat (17/11/2017). KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOWoei Tjhin, yang adalah penggila sneakers, designer, dan juga pemilik toko WOEI di Rotterdam, Belanda, merancang Woei x Asics Gel Lyte III ?Vintage Nylon? edisi terbatas. Woei hadir di Lippo Mall Kemang, Jumat (17/11/2017).
|
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang SneakerPeak Kemang Vol.2 mulai digelar sejak hari ini, Jumat (17/11/2017) hingga Minggu (19/11/2017) di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Acara bagi penggemar dan kolektor sneakers Ibu Kota kali ini menjadi istimewa, karena adanya peluncuran seri terbatas Woei x Asics Gel Lyte III “Vintage Nylon”.

Sneakers Asics ini khusus dirancang oleh Woei Tjhin, yang adalah penggila sneakers, designer, dan juga pemilik toko WOEI di Rotterdam, Belanda.

Woei, yang namanya tak asing di kalangan penggemar sneakers diundang khusus untuk meluncurkan produk rancangannya di Jakarta, sore tadi.

Baca juga : Gratis Masuk, Pencinta Sneakers Wajib Kunjungi Sneakerpeak Kemang

Kompas.com sempat berbincang dengan Woei tentang keistimewaan dari sepatu yang didominasi warna abu-abu dan merah muda itu.

"Apa istimewanya?" kata Woei mengulangi pertanyaan yang baru didengarnya.

Woei x Asics Gel Lyte III Vintage Nylon.KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Woei x Asics Gel Lyte III Vintage Nylon.

Dia lantas mengambil sepatu itu, dan menunjukkan bagian yang menjadi pembeda antara versi "vintage nylon" dan Asics Gel Lyte lainnya.

"Bagian depan sepatu ini menggunakan bahan nylon vintage, kembali ke era 80-an," kata dia.

"Saya memakai bahan ini karena nylon adalah material yang nyaman untuk di kaki. Dia tidak kaku dan bisa mengikuti bentuk kaki."

"Kamu pernah sakit saat pakai sepatu di bagian sini?" tanya Woei sambil menunjuk bagian kakinya di pinggir ibu jari dan juga kelingking. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X