Nike Air Jordan Ini Dihargai Rp 70 Juta, Apa Bedanya?

Kompas.com - 17/11/2017, 22:03 WIB
Nike Air Jordan yang dibubuhi tanda tangan megabintang NBA Michael Jordan dipamerkan pada salah satu gerai di ajang Sneakerpeak Vol. 2 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (17/11/2017) KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTONike Air Jordan yang dibubuhi tanda tangan megabintang NBA Michael Jordan dipamerkan pada salah satu gerai di ajang Sneakerpeak Vol. 2 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (17/11/2017)
|
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepatu sebelah kiri, merek Nike Air Jordan edisi lawas dipajang dalam kotak kaca pada salah satu lapak di ajang SneakerPeak Kemang Vol.2, Jumat sore (17/11/2017).

Sepatu berwarna kombinasi merah, hitam, dan putih itu mengundang perhatian, karena ada guratan tanda tangan di bagian tumit, sebelah kiri luar.

Seri Nike Jordan terlihat mendominasi koleksi yang digelar dalam acara yang akan berlangsung hingga Minggu (19/11/2017) di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Namun, keberadaan sebelah sepatu Jordan yang satu ini, memang berbeda.

Baca juga: Asics Gel Lyte III ?Vintage Nylon? Cuma Dijual 55 Pasang, Istimewakah?

"Iya, itu autentik tanda tangan Michael Jordan," kata Agasi yang menunggu gerai bernama Saint Pablo Kicks menjawab pertanyaan Kompas.com.

"Lengkap banget mas, ada kotaknya, ada sertifikatnya juga. Ini size 13, gede," kata Agassi menyambung penjelasannya.

Tanda tangan megabintang NBA Michael Jordan pada sepatu Nike Air Jordan yang dipamerkan pada salah satu gerai di ajang Sneakerpeak Vol. 2 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (17/11/2017)KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Tanda tangan megabintang NBA Michael Jordan pada sepatu Nike Air Jordan yang dipamerkan pada salah satu gerai di ajang Sneakerpeak Vol. 2 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (17/11/2017)

"Saya lupa ini edisi tahun berapa, tapi nanti bisa dicek mas. Harganya Rp 70 juta. Ya.. pasnya, Rp 68 juta lah mas," ujar Agasi lagi.

"Mahal sih mas, kalo saya bisa dipake untuk DP rumah ya," sambung dia sambil tertawa.

Bagi para kolektor, keberadaan sertifikat untuk barang "limited edition" merupakan keharusan, demi menjamin keaslian tanda tangan yang ada di sebuah sepatu.

Baca juga : Air Jordan I, dari Lapangan Basket ke Lapangan Golf

Michael Jordan adalah megabintang liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA, yang mengantongi enam cincin juara bersama klub Bulls, Chicago.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X