Kompas.com - 24/11/2017, 12:14 WIB
April, boneka latex setinggi 153 centimeter ini, tak hanya memenuhi kebutuhan seks James hingga empat kali seminggu, tapi juga menjadi teman kencan saat makan malam. CHANNEL 4April, boneka latex setinggi 153 centimeter ini, tak hanya memenuhi kebutuhan seks James hingga empat kali seminggu, tapi juga menjadi teman kencan saat makan malam.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - James, seorang insinyur berusia 58 tahun secara terbuka menceritakan kehidupan "percintaannya" dengan sebuah boneka seks yang diberi nama April.

April, boneka latex setinggi 153 centimeter itu, tak hanya memenuhi kebutuhan seks James hingga empat kali seminggu, tapi juga menjadi teman kencan saat makan malam.

Lebih mengejutkan pula, relasi "istimewa" James dengan boneka seharga kira-kira Rp 36 juta itu "direstui" oleh istri James, Tine (36).

Menurut James, dia mendapat kesempatan itu karena Tine sibuk merawat ibunya yang sedang sakit.

Kini, hubungan James dan April sudah lebih dari sekadar alat pemuas kebutuhan seks belaka.

Baca juga : Dutch Wife, Boneka Seks Jepang yang Sangat Mirip Manusia

"Jika saya harus memilih antara April dan istri saya, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya lakukan," kata James seperti dikutip laman Sun, Kamis (23/11/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hubungan istimewa James dan April ini diangkat dalam sebuah film dokumenter Channel 4 yang berjudul The Sex Robots is Coming.

Dalam film tersebut, secara blak-blakan, James menceritakan apa yang terjadi bersama April di balik pintu kamar tidurnya.

"Aspek seksual dari kepemilikan boneka ini adalah bagian yang sangat kecil."

"Apa yang saya dapatkan adalah kesenangan jangka panjang, tentang bagaimana menjaga dan merawatnya, memberinya pakaian, make-up, dan berinteraksi dengan dia," kata James.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X