Beyonce Rancang Koleksi Sweater Natal Unik

Kompas.com - 25/11/2017, 14:37 WIB
Beyonce menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016). Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPBeyonce menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016).
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Mengulang kesuksesannya tahun lalu, Beyonce kembali meluncurkan koleksi sweater Natal berdesain unik dengan slogan Have A Thicc Holiday.

Selain sweater, ia juga hoodies dan kaus dengan tulisan-tulisan menggelitik, misalnya "sis the season" dan "holidayonce" yang bisa menjadi sebuah statement.

Koleksi kaus dan sweater Natal dari Beyonce.Popsugar Koleksi kaus dan sweater Natal dari Beyonce.

Para fans penyanyi yang dijuluki sebagai Queen Bey juga pasti tak akan melewatkan kaus bergambar wajah Beyonce yang menampilkan ia sedang merayakan Natal di rumah atau gambar album Lemonade.

Meski baru saja dirilis, namun koleksi sweater Natal ini sudah menjadi pembicaraan. Koleksi pakaian ini dijual dengan harga mulai dari Rp 500.000 dan diperkirakan bakal laris.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Refinery29
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X