Kompas.com - 28/11/2017, 15:04 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Sandal kini bertransformasi menjadi pelengkap penampilan sehari-hari. Tidak hanya untuk ke pantai atau kolam renang, kini ke mal atau ke tempat yang tidak terlalu formal pun sah-sah saja memakai alas kaki berupa sandal.

Untuk mempercantik penampilan kaki, merek sandal asal Brasil, Havaianas, mengeluarkan sandal-sandal bernuansa ceria koleksi 17/18.

Rangkaian sandal Havaianas ini tampil dengan warna-warna lebih cerah, bertali karet yang lembut, bahkan ada yang diberi aksesori berupa kristal swarovski yang terlihat elegan. Saat dipakai tentu saja rasanya empuk dan nyaman.

"Pada setiap koleksi terdapat style yang mengadaptasi kehidupan di perkotaan atau pun pantai," kata Managing Director PT Kanmo Retailindo, Jitin Kapoor dalam acara pesta bertema Step Into Summer di Jakarta (24/11).

Koleksi sandal Havaianas.Dok Havaianas Koleksi sandal Havaianas.
Havaianas juga berkolaborasi dengan beberapa lisensi untuk menampilkan tokoh-tokoh kartun, seperti Star Wars, Disney, Looney Tunes, dan masih banyak lagi.

Koleksi sandal Havaianas tersedia mulai dari bayi sampai ukuran dewasa untuk pria dan wanita.

"Brand kami menjual lebih dari 252 juta pasang sandal pertahun di lebih dari 118 negara," kata Kapoor.

Selain sandal, Koleksi 17/18 Havaianas juga memperkenalkan koleksi Soul untuk perluasan kategori sandal tertutup atau espadrilles. Koleksi ini juga dilengkapi dengan aksesoris berlibur di pantai, seperti handuk pantai dan tas serbaguna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.