Inikah Kardigan Paling Diminati di Dunia?

Kompas.com - 29/11/2017, 13:42 WIB
Barry Cardigan SezaneBarry Cardigan
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Apakah Anda ingin bergabung dengan daftar tunggu untuk memiliki sebuah kardigan? Lebih dari 30.000 orang sudah mendaftarkan dirinya demi pakaian jenis sweater tersebut.

Dibuat oleh merek Sezane, The Barry Cardigan mungkin adalah kardigan paling didambakan di dunia.

Daftar tunggu untuk kardigan yang dianggap salah satu yang paling mewah, nyaman, dan indah ini baru saja mencapai 30.000 orang.

Barry CardiganSezane Barry Cardigan
Tapi, apa sih yang membuat kardigan ini begitu diminati banyak orang? Bila Anda mengira karena ini edisi terbatas, ternyata bukan itu.

Barry Cardigan, yang dijual seharga 120 dollar atau sekitar Rp 1,5 juta sebenarnya adalah bagian dari La Liste, koleksi permanen yang selalu dibuat. Tapi sejak diluncurkan pertama kali pada bulan September 2017, kardigan ini sudah terjual berkali-kali. Jadi mengapa kardigan ini begitu didambakan?

Menurut situs Sezane, "Anda tidak akan pernah bosan dengan jumper Barry ini karena apapun warnanya, baik abu-abu, putih, warna kulit, atau gelap, akan sangat cocok untuk semua kesempatan."

Kardigan ini juga bisa dikenakan di depan bila ingin tampilan klasik atausebaliknya, untuk tampilan yang lebih seksi, dengan menunjukkan sedikit bahu. Selain karena nyaman, kardigan ini juga makin diminat karena influencer.

Beberapa influencer terkenal termasuk @SincerelyJules dan @PrettyLittleFawn, terlihat mengenakan kardigan ini. Artinya ini akan lebih sulit untuk membeli Barry Cardigan saat persediaan sudah ada.

 

In the middle of nowhere. ????

A post shared by JULIE SARIÑANA (@sincerelyjules) on Sep 23, 2017 at 5:57pm PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X