Kompas.com - 29/11/2017, 20:14 WIB
Liza Natalia, brand ambassador Zumba di Indonesia KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYALiza Natalia, brand ambassador Zumba di Indonesia
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Liza Natalia didapuk menjadi brand ambassador zumba di Indonesia. Pemilihan Liza oleh perusahaan dance fitness terbesar di dunia, Zumba, tak lepas dari aktivitasnya selama ini dalam kelas senam dengan gerakan musik yang berakar dari Amerika latin ini.

Vice President of Marketing Zumba Fitness, Carolina Morales mengatakan berkolaborasi dengan Liza tak sekadar pilihan, melainkan jodoh. Apalagi Liza diketahui sudah lama mengikuti serta menghadiri acara-acara zumba dunia.

"Kami sangat selektif memilih seseorang sebagai brand ambassador. Kami memilih seseorang yang otentik, juga memiliki komunitas besar sebagai instruktur," kata Carolina saat konferensi pers di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Liza sudah tujuh tahun berkecimpung dalam zumba. Perkenalanya dengan zumba lewat orangtua seorang kawan yang lebih dulu mengenal senam dansa itu di Amerika Serikat.

Liza yang tengah vakum berolahraga pun mencari-cari kelas zumba yang cocok--hingga akhirnya mengikuti kelas zumba Jun Ko Agus di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Dia mengaku langsung jatuh hati dengan senam dansa yang sebagian besar memiliki gerakan dari latin.

"Saya langsung cari sertifikat sebagai instruktur zumba dan membuat studio zumba yang saat itu masih terbatas," kata Liza.

Kini, sebagai brand ambassador, Liza berkomitmen akan memperkenalkan zumba ke khalayak luas. Perkenalan itu pun bagian dari menyehatkan masyarakat Indonesia lewat aktivitas menyenangkan seperti zumba.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Zumba Membakar Kalori Lebih Banyak dari Lari



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X