Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liza Natalia Didapuk Jadi Brand Ambasador Zumba di Indonesia

Kompas.com - 29/11/2017, 20:14 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Liza Natalia didapuk menjadi brand ambassador zumba di Indonesia. Pemilihan Liza oleh perusahaan dance fitness terbesar di dunia, Zumba, tak lepas dari aktivitasnya selama ini dalam kelas senam dengan gerakan musik yang berakar dari Amerika latin ini.

Vice President of Marketing Zumba Fitness, Carolina Morales mengatakan berkolaborasi dengan Liza tak sekadar pilihan, melainkan jodoh. Apalagi Liza diketahui sudah lama mengikuti serta menghadiri acara-acara zumba dunia.

"Kami sangat selektif memilih seseorang sebagai brand ambassador. Kami memilih seseorang yang otentik, juga memiliki komunitas besar sebagai instruktur," kata Carolina saat konferensi pers di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Liza sudah tujuh tahun berkecimpung dalam zumba. Perkenalanya dengan zumba lewat orangtua seorang kawan yang lebih dulu mengenal senam dansa itu di Amerika Serikat.

Liza yang tengah vakum berolahraga pun mencari-cari kelas zumba yang cocok--hingga akhirnya mengikuti kelas zumba Jun Ko Agus di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Dia mengaku langsung jatuh hati dengan senam dansa yang sebagian besar memiliki gerakan dari latin.

"Saya langsung cari sertifikat sebagai instruktur zumba dan membuat studio zumba yang saat itu masih terbatas," kata Liza.

Kini, sebagai brand ambassador, Liza berkomitmen akan memperkenalkan zumba ke khalayak luas. Perkenalan itu pun bagian dari menyehatkan masyarakat Indonesia lewat aktivitas menyenangkan seperti zumba.

Baca juga : Zumba Membakar Kalori Lebih Banyak dari Lari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com