Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/11/2017, 14:58 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari belanja online nasionasl (Harbolnas) akan kembali digelar pada 12 Desember 2017. Zalora, destinasi fashion, menawarkan diskon hingga 80 persen pada gelaran tahunan tersebut.

Adapun untuk beberapa label internasional seperti Mango, Levi's, Keds, Skechers, Cotton On, River Islan dan Missguided akan memberikan promo eksklusif. Selain itu juga ada beberapa merk lokal semisal Palomino, The Executive, Vesperine, Alexander Christie hingga Lois Jeans yang dijual dengn harga khusus.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung menyebut Zalora sudah menjadi tempat utama bagi mereka yang mencari produk-produk stylish dari label terkemuka dan terjamin keasliannya.

"Dengan adanya Harbolnas, para pelanggan kami akan memeroleh penawaran terbaik untuk label-label tersebut," kata Anthony saat konferensi pers Zalora di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Selain itu, Zalora juga memastikan bahwa terdapat merk-merk serta koleksi yang tak ada di Indonesia akan hadir di Harbolas. Beberapa merk seperti Prive dari Jamie Foxx, Ivy Park dari Beyonce dan Denim CR7 dari Cristiano Ronaldo.

Nah, kalau memang benar-benar berminat, Anthony menyarankan untuk lebih dulu memasukan barang-barang yang diinginkan ke whislist sebelum Harbolnas, sehingga saat Harbolnas dimulai, tinggal membayar. Saran itu disampaikan agar pembeli tidak kehabisan, karena barang-barang ludes cepat beberapa jam setelah dimulai Harbolnas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com