Kompas.com - 30/11/2017, 14:58 WIB
Pria belanja online ZinkevychPria belanja online
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari belanja online nasionasl (Harbolnas) akan kembali digelar pada 12 Desember 2017. Zalora, destinasi fashion, menawarkan diskon hingga 80 persen pada gelaran tahunan tersebut.

Adapun untuk beberapa label internasional seperti Mango, Levi's, Keds, Skechers, Cotton On, River Islan dan Missguided akan memberikan promo eksklusif. Selain itu juga ada beberapa merk lokal semisal Palomino, The Executive, Vesperine, Alexander Christie hingga Lois Jeans yang dijual dengn harga khusus.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung menyebut Zalora sudah menjadi tempat utama bagi mereka yang mencari produk-produk stylish dari label terkemuka dan terjamin keasliannya.

"Dengan adanya Harbolnas, para pelanggan kami akan memeroleh penawaran terbaik untuk label-label tersebut," kata Anthony saat konferensi pers Zalora di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Selain itu, Zalora juga memastikan bahwa terdapat merk-merk serta koleksi yang tak ada di Indonesia akan hadir di Harbolas. Beberapa merk seperti Prive dari Jamie Foxx, Ivy Park dari Beyonce dan Denim CR7 dari Cristiano Ronaldo.

Nah, kalau memang benar-benar berminat, Anthony menyarankan untuk lebih dulu memasukan barang-barang yang diinginkan ke whislist sebelum Harbolnas, sehingga saat Harbolnas dimulai, tinggal membayar. Saran itu disampaikan agar pembeli tidak kehabisan, karena barang-barang ludes cepat beberapa jam setelah dimulai Harbolnas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.