Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2017, 09:20 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Popularitas lipstik matte ternyata masih belum pudar. Keunggulan lipstik jenis ini adalah dapat bertahan lama di bibir.

Meski begitu, pemilik bibir kering sering takut memakai lipstik dengan formula matte karena bisa membuat bibir menjadi pecah-pecah.

Produk kosmetik dari Korea Selatan, Sarange, menawarkan pilihan rangkaian lipstik yang bisa memberi tampilan matte, tapi tetap terasa ringan dan tidak membuat bibir kering.

"Berangkat dari masalah wanita Indonesia, yaitu bibir kering kalau pakai lipstik matte, kami menghadirkan Sarange Dreamy Matte," kata Marketing Communication Sarange Indonesia, Nathannia.

Ada 5 pilihan warna dalam seri Sarange Dreammy Mate ini, yang bernuansa nude sampai merah. "Kami sudah melakukan riset dan kelima warna ini adalah warna lipstik yang paling laris di Indonesia," kata Nathannia.

Dijelaskan oleh ahli kecantikan Hur Young Soon, Dreamy Mate ini memiliki warna yang lebih pigmented atau langsung terlihat dengan satu kali ulasan, serta mudah diratakan.

"Tampilan matte bisa bertahan sepanjang hari dan membuat wajah terlihat lebih fresh. Lipstik yang berkilau dan berminyak seringkali membuat penampilan wajah jadi terlihat lusuh," kata Soon.

Sarange Dreamy Matte Lipstik dijual dengan harga sekitar Rp 99.000 dan bisa didapatkan di department store seperti Sogo, Seibu, atau pun toko kosmetik online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com