Kompas.com - 03/12/2017, 09:20 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Popularitas lipstik matte ternyata masih belum pudar. Keunggulan lipstik jenis ini adalah dapat bertahan lama di bibir.

Meski begitu, pemilik bibir kering sering takut memakai lipstik dengan formula matte karena bisa membuat bibir menjadi pecah-pecah.

Produk kosmetik dari Korea Selatan, Sarange, menawarkan pilihan rangkaian lipstik yang bisa memberi tampilan matte, tapi tetap terasa ringan dan tidak membuat bibir kering.

"Berangkat dari masalah wanita Indonesia, yaitu bibir kering kalau pakai lipstik matte, kami menghadirkan Sarange Dreamy Matte," kata Marketing Communication Sarange Indonesia, Nathannia.

Ada 5 pilihan warna dalam seri Sarange Dreammy Mate ini, yang bernuansa nude sampai merah. "Kami sudah melakukan riset dan kelima warna ini adalah warna lipstik yang paling laris di Indonesia," kata Nathannia.

Dijelaskan oleh ahli kecantikan Hur Young Soon, Dreamy Mate ini memiliki warna yang lebih pigmented atau langsung terlihat dengan satu kali ulasan, serta mudah diratakan.

"Tampilan matte bisa bertahan sepanjang hari dan membuat wajah terlihat lebih fresh. Lipstik yang berkilau dan berminyak seringkali membuat penampilan wajah jadi terlihat lusuh," kata Soon.

Sarange Dreamy Matte Lipstik dijual dengan harga sekitar Rp 99.000 dan bisa didapatkan di department store seperti Sogo, Seibu, atau pun toko kosmetik online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.