Kompas.com - 03/12/2017, 10:07 WIB
Si kembar Emma dan Mila yang terkenal di Instagram. Instagram Katie StaufferSi kembar Emma dan Mila yang terkenal di Instagram.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Katie Stauffer, ibu dari lima orang anak dengan si kembar berusia 3 tahun, Emma dan Mila merupakan influencer dari negara bagian Arizona, Amerika Serikat.

Foto-foto si kembar yang selalu ekspresif selalu ditunggu para followernya yang kini sudah mencapai 3,2 juta di Instagram.

Katie memang sering mengunggah foto putri kembarnya ini sedang tidur siang. Biasanya si kembar tidur berdekatan, saling bergandengan tangan, berpelukan, dikelilingi boneka, dan terkadang memakai gaun ala princess.

Salah satu foto si kembar yang mendapat banyak pujian adalah foto Emma sedang tidur siang sendiri.

Menurut Katie, akhir-akhir ini Emma sering menolak disuruh tidur siang. Suatu hari, Emma membuat kesepakatan dengan Katie: ia mau tidur siang jika boleh tidur bersama dengan semua bonekanya.

 

From the other day when Emma asked to take a nap with ALL of her doll and because today she said she...“I think I’m going to need a nap today.” ????????????????

A post shared by Katie (@kcstauffer) on Nov 27, 2017 at 12:25pm PST

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam foto tersebut, Katie menulis keterangan: "Beberapa hari lalu ketika Emma meminta tidur siang dengan semua bonekanya,". Emma yang menggemaskan itu tampak tidur nyenyak dikelilingi bonekanya yang memiliki berbagai jenis warna kulit.

Follower Instagram Stauffer pun memuji foto tersebut karena boneka-boneka itu memiliki berbagai etnis. Ribuan komentar positif pun membanjiri foto tersebut.

"Suka dengan keberagaman itu," tulis salah satu komentar yang diikuti dengan emoji tepuk tangan. Sementara komentar lain mengatakan, "Terima kasih untuk mengajari mereka bahwa semua warna kulit itu cantik. Beginilah cara membawa cinta dan penerimaan di dunia, dimulai dari anak-anak."

Bagi Katie, memiliki boneka yang menggambarkan berbagai etnis di rumahnya, bukanlah konsep baru. Sejak kecil, menurut Katie, ibunya membelikan satu set boneka Cabbage Patch Kid dengan berbagai variasi warna dan etnis.

"Saya tidak tahu apakah orangtua saya sengaja melakukannya, tetapi itu penting. Anak-anak ini masih sangat muda. Waktu saya masih kecil, orang-orang tidak melakukan itu. Jika saya bisa membantu, saya rasa ini penting," kata Katie kepada Yahoo Lifestyle.

Menurut Katie, anak-anaknya tidak pernah punya preferensi tertentu terhadap penampilan bonekanya. "Bagi mereka semua sama saja. Saat ke toko, mereka bisa memilih apa saja yang mereka mau," katanya.




Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X