Kompas.com - 03/12/2017, 19:36 WIB

KOMPAS.com - Perempuan di seluruh dunia telah memiliki ikon mode dari Kerajaan Inggris- Meghan Markle dan Kate Middleton. Markle, calon istri Pangeran Harry membuat penampilan resmi pertamanya pada Hari AIDS Sedunia (1/12/2017).

Sama-sama cantik, muda, dan menjadi sorotan dunia, ternyata Meghan dan Kate memiliki gaya yang berbeda dalam penampilan. Bersama Pangeran Harry, Meghan tampil menakjubkan dalam balutan mantel dari Mackage. Sementara itu, Kate Middleton mengenakan mantel berwarna dengan tambahan syal coklat dari Katherine Hooker.

Penampilan perdana mereka menandai perbedaan nyata dalam estetika pribadi. Gaya Meghan cenderung lebih ramping dan kontemporer, sementara Kate mengandalkan sentuhan klasik dan feminin.

Lebih jauh lagi, Meghan memilih coat dengan look modern yang terdiri dari rok Joseph panjang dengan garis-garis yang bersih, sepatu bot Kurt Geiger di atas lutut dan kaos turtleneck dari Wolford. Ia melengkapi penampilannya dengan tas tangan elegan Strathberry.

Dengan kata lain, bintang "Suits" ini menemukan padu padan gaya kontemporer yang sempurna untuk wanita modern. Para ahli gaya memprediksi Meghan juga akan mengenakan gaya serupa untuk setiap acara kerajaan nantinya.

Kembali ke tauhn 2010, pada debut pertunangan Kate dan Pangeran William, dia mengenakan mantel Katherine Hooker yang feminin dengan kerah beludru coklat dan hiasan beludru di saku.

Kemudian, Kate menggunakan atasan yang sopan dengan syal coklat, sarung tangan kulit coklat, tas tangan berwarna coklat muda, celana ketat berwarna senada, dan sepatu bot dengan hiasan bulu yang indah.

Persamaan kedua wanita itu adalah gaya mereka timeless, tidak terikat tren.

Mungkin Anda lebih menyukai gaya feminin dan elegan seperti Kate. Atau mungkin Anda lebih menyukai gaya modern Meghan. Bagaimanapun, wanita-wanita ini akan selalu tampil gaya dalam setiap kesempatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.