Pelacur Transgender Bayar Rp 1,6 Miliar demi Operasi Jadi "Boneka"

Kompas.com - 04/12/2017, 18:43 WIB
Victoria Guardiola VIA dailyrecord.co.ukVictoria Guardiola
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Victoria Guardiola dibesarkan sebagai anak laki-laki dengan nama Victor. Dia mulai merasakan ada sesuatu yang "tidak beres" pada usia yang masih sangat muda.

Di umur 17 tahun, Victor pun baru berani memutuskan untuk memulai perawatan hormonal dan mengganti namanya menjadi Victoria.

Pada bulan Maret 2010 lalu, atau empat tahun setelah dia memulai perawatan, dia lalu menjalani menjalani operasi besar pertamanya, vaginoplasty.

Prosedur operasi itu membutuhkan biaya 14.000 Pounsterling atau lebih dari Rp 250 juta.

Victoria yang masih belia, dan amat membutuhkan uang, lalu mulai beralih ke "bisnis" pelacuran, demi mengumpulkan uang untuk membayar biaya operasi itu. 

Sosok berusia 27 tahun asal Castellon, Spanyol ini kini mengaku harus sudah menghabiskan uang 100.000 Euro, untuk beragam operasi yang dilakukannya hingga saat ini.

Jumlah itu kira-kira setara dengan Rp 1,6 miliar.

"Saya memulai proses ini ketika berumur 17 tahun. Karena masalah hormonal, saya tidak dapat dioperasi sampai usia saya 21 tahun. Saya membutuhkan banyak uang," kata dia.

"Saya telah bekerja sebagai pelacur sejak berusia 19 tahun, dan masih berlangsung hingga sekarang, karena ada kebutuhan beberapa operasi lain," ungkap dia seperti dilansir laman  Dailystar.

Di samping mencari uang untuk operasi. Victoria, yang memakai nama the Tranny Doll itu juga mengaku nyaman dengan dunia hitam yang digelutinya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X